ikut bergabung

KKT Jeneponto Salurkan Bantuan untuk Korban Kampung Lepping


Makassar

KKT Jeneponto Salurkan Bantuan untuk Korban Kampung Lepping

MAKASSAR, UJUNGJARI – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto bersama Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Sedekah Turatea (Lazista) PP KKT menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Kampung Lepping, Jl Muh Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Selasa (17/8/2021).

Bantuan berupa uang tunai dan beras serta sarung yang merupakan sumbangan dari pengurus KKT Jeneponto ini, secara simbolis diserahkan Ketua Lazista KKT yang juga Ketua Departemen Keagamaan dan Kemasyarakat PP KKT, DR Halim Talli MAg dan Sekretaris Lazista Kasman Sinring.

Halim Talli mengatakan, penyerahan ini merupakan bentuk kepedulian warga Jeneponto atas musibah yang menimpa warga Lepping.

“Kami hadir sebagai bentuk kepedulian kami sebagai warga Jeneponto atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Lepping ini,” katanya saat menyerahkan bantuan kepada salah satu Ketua RW mewakili warga yang terdampak.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut adalah Wakil Ketua PP KKT Attock Suharto dan Kahar Sijaya, Wakil Sekretaris Rahmat Ato, Fahrul Walinono Zainal, dan beberapa pengurus lainnya. (***)

Baca Juga :   Sudah P-21, Lima Tersangka Penyelundupan Solar Subsidi di Sinjai Belum Diadili

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top