ikut bergabung

Daftar Calon Rektor, Prof Kadir Ingin Kembangkan Unhas Terdepan Nasional dan Internasional


PENYERAHAN BERKAS. Prof dr Abdul Kadir PhD Sp THT-KL(K) MARS menyerahkan berkas calon Rektor Unhas Makassar periode 2022-2026 di Sekretariat P2R Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Unhas Tamalanrea, Kota Makassar, Senin (16/8/2021). foto: istimewa

Makassar

Daftar Calon Rektor, Prof Kadir Ingin Kembangkan Unhas Terdepan Nasional dan Internasional

“Maka persiapan saya ke depan ingin membawa Unhas dengan berbagai strategi. Artinya, perguruan tinggi benar-benar bisa merakyat, menghasilkan lulusan diperlukan masyarakat Indonesia, baik di tinglat nasional dan internasional,” tegasnya.

Ketika ditanya soal dukungan, Prof Kadir menegaskan, telah mendapat restu pemilik suara.  Selain itu, dia beranggapan pemilih di Unhas adalah rasional melihat calon memiliki kompetensi dan pengalaman.

“Dukungan, Alhamdulillah, dapat pemilik suara. Kami yakin dan percaya pemilih di Unhas adalah rasional. Melihat calon punya kompetensi dan kapabilitas. Soal dukungan saya optimistis dan serahkan kepada Allah SWT,” jelasnya.

Baca Juga

Sedangkan, Ketua P2R Unhas, Prof Dr Syamsul Bachri SH MHum, menjelaskan, proses tahapan ini, dilakukan persiapan pemeriksaan syarat administrasi, serta berkas diatur dalam aturan Pemilihan Rektor (Pilrek).

“Setelah pendaftaran dan pemeriksaan berkas. Beriktnya pemeriksaan kesehatan. Dilengkapi dukumen dan syarat administratif,” singkatnya. (***)

Baca Juga :   Peduli Gempa Cianjur, Exodus dan Warunk Ropang Makassar Kirim Bantuan Logistik ke Lokasi Gempa

dibaca : 64

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top