ikut bergabung

September, Pengukuhan Pengurus Pusat IKA SMA 6 Makassar Periode 2021-2024


Makassar

September, Pengukuhan Pengurus Pusat IKA SMA 6 Makassar Periode 2021-2024

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jika tak ada aral melintang, awal September mendatang, pengurus pusat Ikatan Kerukunan Alumni (IKA) SMA Negeri 6 Makassar periode 2021-2024 resmi dilantik.

Pengurus pusat IKA SMA 6 yang diketuai Rudianto Lallo, SH (Alumni 2000) akan dilantik oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar.

Diketahui bahwa, Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Kota Makassar itu terpilih secara aklamasi sebagai ketua IKA SMA 6 Makassar di acara Mubes Liquid Hotel Claro Makassar beberapa waktu lalu.

Sekretaris Umum Pengurus Pusat IKA SMA 6, Sultan, SE, mengatakan, pelantikan pengurus IKA SMA 6 sejatinya akan digelar 21 Agustus. Namun masih dalam suasana PPKM, pelantikan diundur awal September mendatang.

“Sesuai hasil audiens kemarin dengan Pak Wali, pelantikan kita undur awal September, kita jadwalkan 4 September. Alasannya masih dalam PPKM. InsyaAllah tanggal 4 September itu sudah fiks, pelantikan digelar di Baruga Anging Mamiri Rujab. Pak Walikota sendiri yang akan melantik,” kata Sultan.

Terkait pengurus yang akan dilantik, Sultan, belum bisa merilis siapa-siapa saja yang masuk dalam pengurus, karena sementara disusun. Kalau jumlahnya ada 100 orang yang masuk pengurus, tapi belum dibagi-bagi bidangnya. Tapi 100 orang itu sudah kita masukkan dalam group WA pengurus pusat.

“Belum bisa kita rilis nama-nama pengurus, semetara disusun. Kalau pengurus intinya sudah ada, 12 orang mulai dari ketua umum, ketua satu, dua, dan tiga, sekretaris umum, sekretaris satu, dua dan tiga. Kemudian bendahara umum, bendahata satu, dua dan tiga,” terang Sultan.

Baca Juga :   Bupati Kembali Pimpin Rapat Sengketa Lahan Lonsum

Sultan menambahkan, semua yang dibutuhkan dalam pelantikan nanti, sudah dipersiapkan oleh panitia termasuk Jas seragam pengurus pusat IKA. “Persiapannya sudah oke, mantapmi. Jas eksklusif pengurus juga sudah di pesan,” tambahnya. (drw)

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top