ikut bergabung

Tim Mobile Covid-19 Polres Tator Patroli Data Warga Belum Divaksin


Sulsel

Tim Mobile Covid-19 Polres Tator Patroli Data Warga Belum Divaksin

MAKALE, UJUNGJARI–Operasi Aman Nusa II Polres Tana Toraja, melalui patroli Tim Mobile Covid -19 menyambangi masyarakat penegakan dan penertiban disiplin prokes.

Seperti pada, Jumat (13/8) kemarin patroli digelar didua tempat berbeda, selain dikawasan pasar Makale, juga   di jalan Pongtiku.

Kasat Sabhara AKP. Gunarni Munda, ketua tim katakan, amanah menyampaikan himbauan Prokes, menegakkan disiplin, dan sosialisasi pendataan warga yang belum di vaksin terus dilakukan.

Giat di Jl. Pongtiku, pertigaan jalan ke Sangalla-Rantepao, tim patroli memberhentikan 1 unit mobil truk memuat banyak orang. Mereka berdesak-desakan dimobil bak terbuka tentunya sangat rentan menyebarkan virus covid-19.

Lanjut Gunarni Munda, tidak mengetahui siapa yang sehat dan siapa yang terjangkit corona. Namun tim patroli bersikap tegas, terukur, dan humanis, sebagian penumpang diturunkan.

Aipda Donny Sendana, melakukan sosialisasi pendataan warga yang belum sama sekali di vaksin.

Bagi anda yang belum di vaksin, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, atau boleh juga mendatangi Polsek terdekat, daftarkan diri anda disana, sehingga kalau sudah didatakan, identitas dan no. HP, akan mudah dihubungi jika akan dilaksanakan vaksinasi berikutnya, terang Donny Sendana.

Patroli Tim Mobile Covid-19 merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, memaksimalkan pelaksanaan Ops Aman Nusa II dalam rangka penanganan penyebaran covid -19 di Tana Toraja, singkat Donny. (agus)

Baca Juga :   AMM Klaim Demokrat Berpihak Padanya

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top