ikut bergabung

Tim Makassar Recover Kecamatan Makassar Bantu Korban Kebakaran di Lepping Jongaya


Makassar

Tim Makassar Recover Kecamatan Makassar Bantu Korban Kebakaran di Lepping Jongaya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bantuan untuk korban kebakaran di Kompleks Lepping, Jalan Muh Tahir, kelurahan Jongaya, kecamatan Tamalate, Makassar terus mengalir. Kali ini, bantuan datang dari keluarga besar tim Makassar Recover kecamatan Makassar, Sabtu (14/8/2021).

Rombongan dipimpin Master Makassar Recover, Alamsyah Sahabuddin, didampingi Co. Master Aminuddin, lurah, dan Korlap se kecamatan Makassar tiba di lokasi kebarakan Pukul 14.30 Wita. Di lokasi kebakaran, mereka memberikan semangat sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Adapun bantuan tahap pertama dari 11 kelurahan yang diserahkan hari ini, diantaranya adalah beras 161 karung, makanan siap saji 297 dos + 10 bal, air mineral 264 dos, pakaian layak pakai 74 dos, biskuit 8 dos dan uang tunai sebesar Rp28.740.000.

“Aksi peduli ini sebagai wujud kesetiakawanan sosial warga masyarakat se kecamatan Makassar yang termanifestasi secara ikhlas bergotong-royong membantu meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ujar Alamsyah.

“Semoga bantuan ini bernilai ibadah dan membawa manfaat kepada warga masyarakat korban kebakaran sehingga mereka tetap bisa menjaga kesehatan, terlebih saat ini kita juga masih sedang menghadapi pandemi wabah corona,” kata Alamsyah. (Rls)

Baca Juga :   Pemudik Pake Kaos Anies, Apa Salahnya Anies

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top