ikut bergabung

Empat Asisten dan Kajari Baru Dilantik


Sulsel

Empat Asisten dan Kajari Baru Dilantik

MAKASSAR, UJUNGJARI — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Raden Febrytrianto mengambil sumpah dan melantik empat pejabat asisten dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) baru. Di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Senin (9/8).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Nurni Farahyanti, sebagai Asisten Pembinaan, Josia Koni sebagai Asisten Intelijen, Andi Darmawangsa sebagai Asisten Tindak Pidana Umum dan Supardi sebagai Asisten Pengawasan.

kemudian, Suroto dilantik sebagai Kajari Maros, Ramdoni sebagai Kajari Wajo, Susanto Gani sebagai Kajari Jeneponto, Erianto Laso Paundanan sebagai Kajari Tana Toraja.

Kajati Sulsel, Raden Febrytrianto
mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk bertugas di wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Raden berharap dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dedikasi dan profesionalitas, guna mencapai prestasi kerja dalam penegakkan hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat bertugas kepada pejabat baru, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memeberikan perlindungan dan pertolongan-Nya kepada kita semua, ” harapnya.

Raden Febrytrianto juga tak lupa
menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, khususnya terhadap pejabat lama yang akan meninggalkan Sulsel.

Khususnya pejabat lama Yudi Indra Gunawan, Joko Budi Darmawan, Eman Sulaeman, Ramadiyagus dan Jefry Penanging Makapedua.

“Semoga di tempat penugasan yang baru nanti dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi, guna mencapai prestasi kerja yang lebih baik, ” harap Raden.(mat)

Baca Juga :   Gempa Terasa Hingga di Barru, Pengunjung MPP Panik dan Berhamburan

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top