ikut bergabung

Awali Tugas, Kabid Humas Polda Banten Sowan ke KH Abuya Muhtadi


SILATURAHMI. Suasana silaturahmi Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga di kediaman KH Abuya Muhtadi didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah. (foto/ist)

Nasional

Awali Tugas, Kabid Humas Polda Banten Sowan ke KH Abuya Muhtadi

PANDEGLANG, UJUNGJARI.COM — AKBP Shinto Silitonga sowan ke kediaman KH Abuya Muhtadi Kamis (5/8/2021) kemarin. Kunjungan mantan Kapolres Gowa ini ke sesepuh di Banten ini sebagai bagian dati kunjungan silaturahmi kepada para ulama yang ada di Banten.

Shinto Silitonga yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Banten ini bertandang didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah. Menurut Shinto Silitonga, sowan sesepuh ini merupakan program penting bagi jajaran Polda Banten.

” Hari ini hari pertama saya berdinas di Polda Banten, jadi saya sowan ke kediaman KH Abuya Muhtadi. Pak kyai merupakan salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada Provinsi Banten,” kata Shinto Silitonga.

Dikatakan Shinto Silitonga, di Banten banyak ulama-ulama kharismatik untuk meminta nasehat juga tauladan.

” Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan para ulama dan umaroh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten,” jelas Shinto Silitonga.

Dari kunjungan ini diharapkannya terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan ulama.

” Sisi lainnya tentulah saya pun meminta doa restu agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap dan berharap agar pandemi covid19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” papar Shinto Silitonga.-

Baca Juga :   PT Semen Tonasa Dukung Pengembangan Wisata Desa Bulu Cindea

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top