ikut bergabung

Syamsuddin Pindah Tugas Dari Sidrap Ke Wajo, Tepi Sawah Sidrap : Selamat Bertugas di Wajo


Berita

Syamsuddin Pindah Tugas Dari Sidrap Ke Wajo, Tepi Sawah Sidrap : Selamat Bertugas di Wajo

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sidrap, Syamsuddin K pindah tugas di Kabupaten Wajo dengan jabatan sama.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Graha Aula Agraria kantor BPN Sidrap, Jalan Korban 40.000 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kamis, 5 Agustus 2021.

Syamsuddin K menjabat kepala BPN Sidrap selama 3 tahun 4 bulan 18 hati digantikan oleh H Muhammad Naim yang sebelumnya menjabat kepala BPN Kabupaten Takalar.

Selama di Sidrap, Syamsuddin K dikenal baik oleh semua pihak, banyak pencapaian yang telah dilaksanakan seperti halnya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Ucapan selamat dari berbagai pihak tentu banyak di terima Syamsuddin K, Salah satunya Pengusaha Muda Sidrap Kelahiran Kabupaten Wajo Muhammad Ferdhy Asdana.

Ferdhy yang datang langsung ke kantor BPN Sidrap saat serah terima jabatan menyampaikan selamat kepada Syamsuddin K atas mutasinya Ke Wajo. Pasalnya Syamsuddin K di Mutasi di Kabupaten Wajo yang notabene kampung halaman dari Pemilik Tepi Sawah Sidrap.

“Wajo adalah tanah kelahiran saya, sebagai putra daerah wajo tentu menyampaikan selamat kepada Syamsuddin K atas jabatan barunya sebagai Kepala Badan Petanahan Nasional (BPN) Wajo. Semoga Kehadiranya menjadi berkah bagi masyarakat kabupaten Wajo,”tutup eks aktivis kampus UNM ini. (*)

Baca Juga :   Wagub Paparkan Keunggulan Sulsel Kepada Pemerintah dan Media Australia

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top