ikut bergabung

Pegadaian Siapkan Bonus Emas 3 Kilogram untuk Peraih Medali Olimpiade Tokyo

PERAIH MEDALI EMAS. Pasangan Greysa Polli/Apriyani Rahayu yang meraih medali emas cabang bulutangkis di Olimpiade Tokyo. (Foto: int)

Olahraga

Pegadaian Siapkan Bonus Emas 3 Kilogram untuk Peraih Medali Olimpiade Tokyo

JAKARTA, UJUNGJARI.COM-–Pebulutangkis Indonesia yang meraih medali emas olimpiade, Gresya Polli/Apriyani Rahayu banjir bonus. Selain dari Presiden Joko Widodo, PT Pegadaian (Persero) juga memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi di olimpiade dengan memberikan tabungan emas kepadanya.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto melalui keterangan resmi perusahaan menyampaikan seluruh Insan Pegadaian turut bersyukur dan berbangga atas prestasi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang olah raga internasional tersebut.

“Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usia. Hal tersebut tentu menghibur kita dan diharapkan menjadi motivasi kepada kita untuk memberikan prestasi terbaik di tengah kesulitan,” jelas Kuswiyoto, Rabu (4/8/2021).

Ia mengatakan Pegadaian akan memberikan hadiah kepada para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. Total hadiah yang akan diberikan seberat 3 kilogram emas atau senilai Rp2,7 miliar. Bonus ini rencananya akan diberikan setelah para atlit kembali ke tanah air.

Kuswiyoto menambahkan Pegadaian sangat peduli dengan perkembangan olah raga. Selain pemberian hadiah kepada atlet berprestasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa klub olah raga dalam rangka pembinaan untuk mempertahankan tradisi juara.

Sementara itu, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga telah menyiapkan bonus bagi para peraih medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Rinciannya adalah sebesar Rp5 miliar bagi peraih medali emas, medali perak Rp2 miliar, dan medali perunggu berhak mendapatkan Rp1 miliar.

Baca Juga :   KONI Makassar Bakal "Sulap" Eks Terminal Toddopuli Jadi Sport Centre Mini

dibaca : 19



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top