ikut bergabung

Naik Pangkat, Kini Wakapolres Tator Yakob Lolo Jadi AKBP


Sulsel

Naik Pangkat, Kini Wakapolres Tator Yakob Lolo Jadi AKBP

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Wakapolres Tana Toraja Kompol Yakob Lobo, Senin (2/8) kemarin naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi (Kompol) ke Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jacob Lobo dipimpin Kapolres AKBP Sarly Sollu di halaman Mapolres Tana Toraja.

Kenaikan pangkat wakapolres ini didasari surat telegram Kapolri Nomor STR/501/VI/Kep/2021 tanggal 26 Juni 2021 tentang kenaikan panggkat dari KOMPOL ke AKBP Priode Juli 2021.

Kapolres Sarly Sollu menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi baik serta mempunyai loyalitas tinggi selama mengabdi tanpa catatan pelanggaran.

“Selamat kepada Wakapolres dengan pangkat barunya, di mana pemberian pangkat penghargaan wujud implementasi Reward dan Punishment dalam institusi Polri,” katanya.

Ia menambahkan anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan. Namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi hukuman.

Lanjut Sarly Sollu menambahkan reward dan Punishment diberikan kepada anggota. Pimpinan tidak tutup mata bagi anggota Polri berprestasi.

“Ini adalah contoh yang harus kita teladani, anggota Polri pengabdiannya selama bertugas tanpa cacat,” imbuh Sarly Sollu. (agus).

Baca Juga :   Alokasikan 20 Persen dalam APBD, Sekjen Kemendikbud Yakin Gowa Jadi Kabupaten Pendidika

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top