ikut bergabung

Menparekraf Sandiaga Uno Beri Hadiah Khusus Buat Greysia-Apriyani

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Foto: Int)

Olahraga

Menparekraf Sandiaga Uno Beri Hadiah Khusus Buat Greysia-Apriyani

JAKARTA, UJUNGJARI.COM–Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi keberhasilan pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang sukses mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus kemarin.

Apresiasi Sandiaga dilakukan dengan memberikan hadiah kepada keduanya. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu diundang untuk berkunjung ke destinasi wisata super prioritas sebagai hadiah dalam rangka keberhasilan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami akan berikan hadiah kepada Greysia dan Pari dalam rangka kunjungan mereka kelima destinasi super prioritas di Indonesia,” kata Sandiaga.

Satu dari lima tempat yang dijanjikan Sandiaga Uno adalah tempat kelahiran Apriyani Rahayu yakni, Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Mereka berdua diundang untuk liburan ke Wakatobi.

“Saya yakin sebagai juara Olimpiade dengan medali emas, kunjungan Greysia dan Apri. Apri kelahiran Sulawesi Tenggara, juga kita tambahkan satu (tempat) mungkin untuk Wakatobi supaya Apri ikut mengembangkan destinasi wisatanya,” lanjutnya.

Secara khusus mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga memuji permainan Greysia dan Apriyani yang mampu menumbangkan ganda putri dari Cina yang di atas kertas lebih unggul.

Baca Juga :   Kembali Tim Bulutangkis Gowa Toreh Satu Poin, Libas Lutra 3-0

dibaca : 16



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top