ikut bergabung

Besok, MB Daftar Balon Ketua Golkar Enrekang


Sulsel

Besok, MB Daftar Balon Ketua Golkar Enrekang

“Sebagian besar kader Golkar inginkan H Muslimin Bando (MB) kemabli jadi ketua Golkar Enrekang.Hal itu dibuktikan dengan adanya dukungan dari semua pimpinan pengurus Golkra kecamatan.Mereka sepakat semua mengusung kembali pak MB jadi ketua Golkar,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu dibuktikan dengan adanya salah satu pensyaratan dukungan dari semua pincam yang ada di Kabupaten Enrekang ia sudah kantongi.

Semua pengurus kecamatan (pemilik suara) 100 persen mendumg MB kembali menahkodai Partai besutan Airlangga Hartarto tersebut.

“Adami semua dukunganya di saya.Karena dukungan 2/3 dari pemilik suara itu salah satu syarat.Tetapi dukangan dari pengurus kecamatan bukanmi 2/3 tetapi sudah 100 persen dukung pak MB,” jelas Ismail Djafar Legislator Gokar Enrekang ini.

Hingga saat ini menjelang Musda Golkar Enrekang,kata Ismail Djafar baru satu calon Ketua Partai berlambang pohon beringin di Enrekang yang menghubunginya ingin jadi ketua Golkar, yakni mantan Ketua Partai Golkar setempat periode lalu.

“Jujur saja,baru pak Bupati (Enrekang) yang hubungi saya ingin maju di Musda dan bagus kalau cuma satu pendaftar. Kalaupun akhirnya lebih dari satu calon itu tidak papa,” kata Oji sapaanya.

Ia masih mengaharapkan jika H Muslimin Bando (MB) nantinya di Musda Golkar Enrekang terpilih kembali jadi Ketua.Sebab, MB sudah terbukti selama menjabat Ketua Golkar Enrekang pada periode lalu, ia berhasil memenaangkan semua pertarungan politik yang melibatkan Partai Golkar.

Baca Juga :   208 Warga Desa Gattareng Terima BLT

Seperti pada saat Pileg 2019, Golkar berhasil keluar sebagai pemenang setelah sebelumnya hanya menjadi pemenang nomor dua pada Pileg 2014 dan saat ini Golkar menjadi Pimpinan DPRD Enrekang.

Begitu juga pada saat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu usungan Golkar, NH-Azis bisa menang di Kabupaten Enrekang.

“Dengan dasar itu,saya berharap pak MB kembali jadi Ketua Golkar Enrekang,karena pada saat dimasa periodenya jadi ketua Golkar sebelumnya ia berhasil memenangkan partai Golkar pada Pileg kemarin di Enrekang,” jelas nya sembari mengatakan pak MB ini luar biasa juga bisa memenagkan NH-Azis di Enrekang pada Pilgub lalu. (suka)

dibaca : 80

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top