ikut bergabung

Ranperda RPJMD 2021-2021 Gowa Mulai Digodok Dewan


VIRTUAL. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wabup Abd Rauf Malaganni dan Dandim 1409 Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo dalam virtual paripurna pemandangan umum Ranperda RPJMD 2021-2026.(foto/ist)

Sulsel

Ranperda RPJMD 2021-2021 Gowa Mulai Digodok Dewan

” Dari semua tahapan di atas telah mengacu pada proses penyusunan dokumen perencanaan yang baik serta melibatkan pemangku kepentingan yang ada,” tambah Adnan.

Selain itu, Adnan juga menyebutkan dalam penyusunan RPJMD ini juga memperhatikan kondisi saat ini yaitu masa pandemi covid 19. Terutama dalam upaya percepatan penanganan pandemi covid 19 yang berdampak pada bidang kesehatan, sosial, ekonomi dan keuangan.

Disamping itu, tambah Adnan lagi, ada beberapa persoalan pokok yang ada dalam RPJMD dan telah dirumuskan dalam isu-isu pembangunan daerah, yaitu mendekatkan pelayanan publik kepada seluruh masyarakat.

“Kemudian meningkatkan kualitas infrastruktur yang menunjang perekonomian. Selanjutnya pemerataan pendapatan bagi masyarakat Kabupaten Gowa dan terakhir membangun sumber daya manusia yang berkualitas sebagai kunci utama akselerasi pembangunan,” tambah Adnan didampingi
Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo dan Pj Sekretaris Kabupaten Kamsina.-

Baca Juga :   Rakor Sejumlah Pimpinan OPD Bahas Solusi Anjloknya Harga Kopra di Selayar

dibaca : 72

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top