ikut bergabung

Pemkot Parepare Rencana Bangun Rumah Impian 45 Unit Tahun 2021


Sulsel

Pemkot Parepare Rencana Bangun Rumah Impian 45 Unit Tahun 2021

PAREPARE,UJUNGJARI–Program rumah impian yang digelar pemerintah kota parepare untuk tahun anggaran 2021 ini masih dilakukan pada tahap verifikasi untuk warga kota parepare yang berhak mendapatkan rumah impian tersebut.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan kota parepare. H Laetteng, mengatakan. “Inimi dirapatkan, masih pada tahap verifikasi.” Ucap Kadis didampingi Sekretarisnya. Senin 26 Juli 2021.

Sementara camat Bacukiki Saharuddin mengakui sudah mengirim data warga yang berhak memperoleh rumah impian dari pemkot parepare. “Itu data sudah saya share ke pak kadis sesuai data dari kelurahan dan tentunya kami pihak kecamatan dan kelurahan akan menjalankan nanti tepat sasaran” ucap Mantan Sekretaris Camat ini.

Sepanjang tahun 2020 pemerintah kota parepare telah berhasil membangun 27 unit rumah impian diperuntukan bagi warga masyarakat kota parepare yang sudah berkeluarga memiliki rumah tidak layak huni diperuntukan bagi warga yang kurang mampu.

Setelah itu, rencananya pada tahun 2021 ini pemkot akan kembali membangun 45 unit untuk memenuhi target 400 unit rumah impian pada tahun 2023 mendatang.

Walikota parepare HM Taufan Pawe mengungkapkan program ini diperuntukan kepada warga kota parepare yang telah berkeluarga dan telah memiliki rumah, namun mengalami kerusakan berat diatas 75 persen serta beberapa kreteria lainnya “Program rumah impian merupakan bentuk komitmen kami dalam membantu masyarakat kurang mampu dan implementasi dalam upaya menghadirkan rumah layak huni di kota parepare. Kunci Taufan.  (Mup)

Baca Juga :   Di Safari Ramadan, Ketua TP PKK Barru Bahas Peran Perempuan

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top