ikut bergabung

Ombudsman Nilai Kinerja Polres Gowa Sesuai SP


TINJAU. Tim Ombudsman RI Sulsel saat meninjau pelayanan publik di Unit Pelayanan SIM Polres Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Ombudsman Nilai Kinerja Polres Gowa Sesuai SP

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak empat orang Tim Ombudsman RI Sulsel berkunjung ke mako Polres Gowa, Senin (26/7/2021) pukul 12.00 Wita. Dalam kunjungan ini, Tim Ombudsman Sulsel dipimpin Kepala Asisten Pencegahan Ombudsman RI Sulsel Muslimin B Putra. 

Kehadiran Ombudsman ini di Polres Gowa dalam rangka melakukan evaluasi kepatuhan Polres Gowa dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang berorientasi pada UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

Kunjungan tim diterima langsung Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Sebelum melakukan peninjauan ke sejumlah ruangan pelayanan publik, Kapolres Gowa memberikan penjelasan tentang perkembangan peningkatan layanan publik yang selama ini diterapkan di Polres Gowa. 

Tim juga melakukan evaluasi kepatuhan pelaksanaan UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik pada bagian unit Pelayanan SIM dan Unit Pelayanan SKCK serta SPKT kemudian langsung meninjau ruang pelayanan.

Kepala Asisten Pencegahan Ombudsman RI Sulsel Muslimin B Putra mengapresiasi kinerja Polres Gowa, khususnya dalam pelayanan publik. 

” Kami melihat seluruh Standar Pelayanan (SP) dan sarana pendukung yang ditampilkan di setiap ruang pelayanan tetap berjalan dan sesuai yang diharapkan, ” puji Muslimin. 

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan didampingi Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan pihaknya akan selalu berupaya untuk mempertahankan bahkan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

” Semoga predikat ZI-WBBM yang selama ini kita capai semakin dapat kita pertahankan dan lebih meningkat lagi ke depan, ” jelas Kapolres Gowa.-

Baca Juga :   Warga Desa Laringgi Soppeng Berjibaku Membagikan Masker pada Warga

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top