ikut bergabung

Mudah dan Menguntungkan, Driver MalaTrans Makin Diminati Warga


Sulsel

Mudah dan Menguntungkan, Driver MalaTrans Makin Diminati Warga

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM--Saat ini semua pekerjaan bisa dipermudah dengan internet. Salah satunya ngojek dan driver. Seperti diketahui, layanan gojek daring lokal MalaTrans saat ini tengah ‘naik daun’ dan jadi favorit masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya di wilayah kabupaten Toraja Raya, kota Palopo dan sekitarnya.

“Selain mudah dengan modal hanya pencet aplikasi di ponsel kita, juga memberikan keuntungan yang tidak cuma dinikmati oleh konsumen saja. Tapi dari segi driver gojek sendiri juga mendapat income yang mengisi kantong dengan pundi-pundi rupiah,” kata Andi Pangeran Tandilangi Parassa, CEO aplikasi transportasi daring MalaTrans saat dihubungi Selasa (27/7/2021).

Oleh karena itu, lanjut Pangeran, banyak masyarakat di daerah yang sudah dibuka layanan MalaTrans seperti kota Palopo yang berminat jadi driver dan ngojek online sebagai profesi pilihan ditengah kondisi sulitnya lapangan kerja saat ini.

Apalagi, untuk bergabung dengan sebagai mitra MalaTrans sangat mudah. Calon driver cukup mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi formulir dan persyaratan yang ringan dan simpel dengan melalui costumer service (CS) di nomor 081244945919.

“Tenang, pekerjaan ini tidak terikat kontrak harus kerja jam sekian sampai jam sekian. Driver punya hak sepenuhnya buat milih jam kerja. Jadi, misalnya saja kamu sudah punya kerjaan tetap atau masih kuliah, nggak ada salahnya kalau coba jadi driver MalaTrans buat kerja sambilan yang menguntungkan,” jelasnya.

Baca Juga :   APIP Gowa Berada Pada Level Tiga 

Selain itu, menurut Pangeran, pihaknya juga memberikan keuntungan bagi mitra driver (pengemudi) yang akan bergabung bersama MalaTrans hingga Rp300.000 hingga Rp500.000 per harinya.

“Kami memberikan keuntungan besar bagi para driver. Kenapa tidak, bonus driver motor bisa dapat bonus Rp300 ribu hanya tujuh pengantaran penumpang. Bagi driver mobil khusus lima orderan kita siapkan bonus Rp500 ribu,” ungkapnya.

Sejak pertamakali tayang di playstore 8 April 2021, jumlah dan animo pelamar yang ingin menjadi mitra yang masuk ke admin perusahaan membludak.

Begitu juga permintaan layanan konsumen yang masuk sejak dilaunching 29 April 2021 sangat tinggi sehingga manajemen sempat kewalahan.

“Inilah yang menjadi tantangan kami kedepan…bagaimana bisa melayani konsumen pengguna jasa dengan penambahan jumlah mitra driver yang sebanding,” tutur Pangeran.

Dia menyebutkan khusus pengguna MalaTrans di dua kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara rata-rata telah tembus 200 hingga 300 orderan penumpang per harinya.

dibaca : 85

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top