ikut bergabung

Hasnah Syam Siapkan 4.000 Vaksin untuk Warga Barru


Sulsel

Hasnah Syam Siapkan 4.000 Vaksin untuk Warga Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Anggota Komisi IX DPR RI Hj Hasnah Syam mendukung penuh program vaksinasi massal. Legislator partai Nasdem ini sudah menyiapkan 4.000 dosis vaksin untuk warga kabupaten Barru.

Hasnah Syam yang akrab disapa Bu dokter ini, sejak awal berjuang untuk mendatangkan beragam jenis bantuan ke daerah pemilihannya. Terkhusus kabupaten Barru, Hasnah Syam kali ini memberikan bantuan Vaksinasi Covid-19 terhadap seribu penerima manfaat di beberapa titik se Kabupaten Barru dan salah satunya dilayani di Baruga Singkeru Ada’e, Barru, Jumat (23/7).

“Vaksinasi ini adalah bagian penting dalam kampanye memenangkan perang melawan pandemi C-19, utamanya di Barru, agar kita segera mencapai batas herd immunity secara bersama dan dapat segera beralih fokus ke pemulihan ekonomi, Insya Allah,” ucap Hasnah.

Sebanyak 1.000 orang, hari ini divaksin secara serentak di tujuh kecamatan Se-Kabupaten Barru, khusus untuk di Baruga Singkeru Adae, sekira 300 orang di vaksin, diurai dalam dua antrian, sebelum dan setelah salat Jumat.

“Ini bentuk kepedulian pada konstituen selaku Komisi yang membidangi Kesehatan, dan untuk sekarang ini, dilakukan serentak di tujuh kecamatan Se-Kabupaten Barru,” urai srikandi legislator Senayan ini.

Dirinya mengkonfirmasi bakal menyalurkan 4.000-an vaksin di dapil nya, yang saat ini baru seribu disebar di beberapa titik, termasuk di Baruga Singkeru Ada’e maupun di beberapa fasilitas kesehatan tingkat pertama (Puskesmas).

Baca Juga :   Disdik Sulsel Berikan Dispensasi Khusus bagi Peserta LT V Bebas Masuk SMA/SMK

Pada kesempatan ini pula, nampak Bupati Barru  Suardi Saleh bersama beberapa unsur Forkopimda dan Satgas covid-19, menyempatkan meninjau lokasi pemberian vaksinasi covid-19.(Udi)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top