ikut bergabung

Syamsul Alam Mallarangeng Berpulang, NH Sampaikan Duka Mendalam

Makassar

Syamsul Alam Mallarangeng Berpulang, NH Sampaikan Duka Mendalam

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Tokoh Sulawesi Selatan, HA Syamsul Alam Mallarangeng meninggal dunia Selasa (21/7) siang tadi. Sejumlah kerabat dan tokoh menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya politisi Partai Golkar Sulsel itu.

Ketua DPP Golkar, HAM Nurdin Halid pun turut menyampaikan duka mendalam atas kepergian sahabatnya itu. NH menyebut almarhum merupakan sosok pemikir dan pekerja keras baik saat aktif di pemerintahan maupun di panggung politik.

“Saya sangat kehilangan sahabat yang setia. Kurang lebih dua tahun saya bersama almarhum berpikir dan bekerja untuk kebesaran Golkar Sulsel. Almarhum juga setia mendampingi saya keliling Sulawesi Selatan,” tulis NH dalam pesan Whas-Appnya.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Tupai Makassar. Sejumlah keluarga dan kerabat datang melayat sejak Rabu siang.

Semasa hidupnya, almarhum malang melintang di dunia birokrasi. Di antaranya pernah menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Kepala Dinar Koperasi dan UKM Sulsel, dan beberapa jabatan lainnya. Sebelum meninggal, politisi Golkar itu menjabat sebagai Ketua Kerukunan Masyarakat Parepare. Selamat jalang puang Ancu!

Baca Juga :   Faktor Fatmawati Gerus Elektabilitas DP di Pilwalkot Makassar

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top