ikut bergabung

Polres Toraja Utara Potong Enam Ekor Sapi

Sulsel

Polres Toraja Utara Potong Enam Ekor Sapi

RANTEPAO, UJUNGJARI.COM–Keluarga besar Polres Toraja Utara (Torut), Selasa (20/7) memotong dan membagikan enam ekor sapi di Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah/2021 Masehi. Proses penyembelihan berlangsung di halaman Mapolres Toraja Utara.

Sebelum hewan kurban disembelih, Kapolres AKBP Yudha Wirajati menyerahkan hewan qurban kepada panitia.

Yudha Wirajati mengatakan kurban bagian dari syiar Iduladha tahun ini dengan tema “Iduladha menanamkan ketakwaan dengan Nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang presisi”.

Menurut dia kurban juga merupakan bentuk kepedulian antarsesama wujudkan jalinan silaturahmi, dengan membagikan daging qurban kepada warga di sekitar Polres Toraja Utara, masyarakat tak mampu, dan fakir miskin di Kabupaten Toraja Utara.

Menurut Kapolres, iduladha perlu dimaknai sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Apalagi qurban tingkatkan nilai taqwa karena bagian dari ibadah tingkatkan tali persaudaraan, kepedulian dan perhatian terhadap sesama.

Selama prosesi kurban berlangsung panitia tetap taat prokes. Demikian pula distribusi ratusan bungkus daging sudah dikemas sebagai motivasi saling bantu dan saling menolong antara kepolisian dan masyarakat. (agus).

Baca Juga :   Tahapan Rekrutmen PPK-PPS, KPU Sidrap Sosialisasikan SIAKBA dan Pembentukan Badan ADHOC

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top