ikut bergabung

Kejari Barru Bedah Rumah Yatim Piatu


Sulsel

Kejari Barru Bedah Rumah Yatim Piatu

BARRU, UJUNGJARI.COM — Berbagai kegiatan digelar Kejaksaan Negeri Barru dalam rangka hari Bhakti Adhiyaksa ke 61  dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Mulai dari pekan olah raga( POR) hingga bakti sosial.

Diantara agenda bakti sosial dilakukan Kejari Barru yang dipimpin Ardi Suryanto yakni bedah rumah anak yatim piatu, warga kurang mampu dan pensiunan jaksa.

Korps Adhiyaksa Barru menggelar pekan olah raga dan berbagai kegiatan lain seperti, pelepasan balon, senam, lomba masak, makan krupuk, lomba masukkan pensil dalam botol, lomba lari kelereng, hingga bhakti Sosial seperti pembagian sembako,vaksin, donor darah dan bedah rumah.

Selain itu, jajaran Kejari Barru juga mensukseskan vaksin massal dengan harapan  masyarakat bisa terhindar atau terbebas dari Covid 19.

Beragam agenda dan lomba yang digelar dalam rangka memperingati hari bakti Adhiyaksa ke 61 pada 22 juli 2021 dilaksanakan pihak Kejaksaan Negeri Barru.

Seperti diakui Kejari Barru Ardi Suryanto bahwa pekan olah raga dan berbagai kegiatan bakti sosial menyambut hari bhakti Adhiyaksa ini tidak hanya melibatkan kalangan internal kejaksaan.

“Kami juga peduli dengan warga kurang mampu dan mendukung program vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai penularan pandemi covid. Selain itu kita juga akan meresmikan gedung baru yang sudah rampung,” kata Ardi.

“Bahkan Senin kemarin kita melaksanakan donor darah dalam rangka hari bhakti Adhiyaksa yang puncaknya diperingati pada 22 juli 2021,” pungkasnya.  (Udi)

Baca Juga :   Buktikan Loyalitas ke AYH, DPC Demokrat Sidrap Resmi Masukkan Perlindungan Hukum ke Polres Sidrap

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top