ikut bergabung

Target 1.000 Orang Vaksin di Bonsel Tercapai, yang Lansia Dijemput


PANTAU. Kadis Kesehatan Gowa dr Hasanuddin didampingi Camat Bontonompo Selatan Danial Opo dan Tripika lainnya memantau kegiatan vaksinasi massal. (foto/ist)

Sulsel

Target 1.000 Orang Vaksin di Bonsel Tercapai, yang Lansia Dijemput

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kegiatan vaksinasi massal target 1.000 orang di Kecamatan Bontonompo Selatan (Bonsel) berlangsung lancar, Jumat (16/7/2021). Target 1.000 orang vaksin tercapai.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah kecamatan dengan menggandeng tim vaksinasi Puskesmas Bontonompo I dipantau langsung Kadis Kesehatan Gowa dr Hasanuddin didampingi Camat Bontonompo Selatan Danial Opo serta Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Haris Nyau dan Danramil Kapten Inf Santoso Rahman.

” Alhamdulillah kegiatan vaksin dosis pertama yang dilakukan di Bontonompo Selatan terlaksana lancar bahkan untuk mensukseskan vaksinasi ini kami bersama petugas kecamatan menjemput langsung warga yang berusia lanjut (lansia) di rumah ataupun dalam perjalanan menuju tempat vaksinasi,” jelas Camat Bontonompo Selatan Danial Opo.

Baca Juga

Kadis Kesehatan Gowa dr Hasanuddin mengatakan, untuk 1.000 oranh vaksin di Bonsel ini pihak Dinkes menyiapkan 100 pial vaksin yang melayani 1.000 orang yang datang dari berbagai desa dan kelurahan yang ada di Bonsel.

” Alhamdulillah, terimakasih banyak para kepala desa dan lurah beserta seluruh jajarannya, terimakasih juga kepada Pak Danramil beserta seluruh Babinsa, Kapolsubsektor Bonsel beserta seluruh Binmasnya,  Kepala Puskesmas Bontonompo I beserta seluruh petugas medisnya, seluruh Satpoldik dan seluruh masyarakat Bonsel yang telah berpartisipasi  dalam mensukseskan vaksinasi massal di Bonsel ini. Semoga harapan kita semua yakni mampu memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan melakukan vaksin dapat terwujudkan,” jelas dr Hasanuddin.

Baca Juga :   Kadis Sosial PMD Takalar Rangkap Tiga Jabatan

Salah seorang aparat pemerintah kelurahan yakni Sekretaris Kelurahan Bontoramba Syarifuddin Tompo mengatakan khusus diwilayahnya ratusan warga datang vaksin. Bahkan jika ada warganya yang berusia lansia dan kesulitan datang ke tempat vaksin maka pihaknya menjemput untuk memudahkan warga lansia tiba di lokasi vaksin di kantor kecamatan.

” Masyarakat Kelurahan Bontoramba alhamdulillah antusias ikut vaksin. Mereka datang meski kondisi sedang hujan deras. Semoga seluruh masyarakat Bontoramba tuntas vaksin dan mempersiapkan diri untuk vaksin dosis kedua setelah 28 hari dari vaksin dosis pertama,” kata Syarifuddin Tompo.-

dibaca : 65



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top