ikut bergabung

MB:ASN Yang Cari Tempat “Basah” di Sawah atau Perikanan


Sulsel

MB:ASN Yang Cari Tempat “Basah” di Sawah atau Perikanan

ENREKANG, UJUNGJARI–Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang diminta untuk meningkatkan kinerjanya dengan menjalin komonikasi yang baik dengan rekan kerja dan pimpinanya.

Hal itu diminta bupati Enrekang H Muslimin Bando (MB) usai melantik,pengukuhan dan mengambil sumpah jabatan 50 ASN pengawas dan pemberian tugas tambahan kepala UPT Pusat kesehatan masyarakat di Ruang pola kantor bupati,Kamis (15/07/2021).

Menurutnya,untuk membangun masyarakat Kabupaten Enrekang dibutuhkan kerja sama yang baik jangan mau menang sendiri dan main kasar karena karena sekarang bukan lagi jamanya.

“Mari kita kerja sama untuk menciptakan pelayan yang prima.Jangan mau menang sendiri dan main kasar karena bukan lagi jamanya sekarang.Pejabat yang libih tinggi jabatanya mari mengayomi menyagi yang dibawa,” kata MB.

Ia mengatakan,jangan ada ASN yang mengeluh karena tidak tempatkan ditempat yang Dinas “kering” (minim anggaran) sehingga tidak maksimal bekerja dalam melayani masyarakat.Jika ada ASN yang ingin tempat Dinas “basah” (banyak anggaran dan proyek) di Sawah atau Dinas Perikanan.

“Syukuri tempat (Dinas) yang kita tempati bertugas, karena ada pegawai yang cari tempat basah-basah.Yang cari tempat basah-basah di sawah atau di Perikananki,”pinta Muslimin Bando.

Kalau soal “basah” lanjut MB,tidak ada dinas yang langsung bisa diambil anggaranya.Semua punya mekanisme dalam proses pencairan.

“Dinas Keungan tidak serta merta mancairkan uang padahal namanya dinas pengelolah keuangan,”jelas MB. (suka)

Baca Juga :   Duet Sandiaga Uno - Kamrussamad Gelar YES di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top