ikut bergabung

Kapolres Tenangkan Keluarga Pasien Covid-19 yang Meninggal di RSUD


Sulsel

Kapolres Tenangkan Keluarga Pasien Covid-19 yang Meninggal di RSUD

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, melakukan upaya penenangan terhadap keluarga dan kerabat SU (46) pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal di Rumah Sakit Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja. Kamis (15/7/2021).

AKBP Suryono Ridho bergegas ke rumah sakit di dampingi Kabag Ops AKP Muh. Ramli, Kasat Reskrim AKP Bayu Wicaksono Febrianto, Kasat Intel IPTU Amri S dan Kapolsek Ujung Bulu IPTU H. Nuryadin.

Saat mendengar kabar terkait adanya keluarga pasien yang ribut lantaran tidak menerima pasien yang sudah 8 hari dirawat di RSUD Bulukumba itu terkonfirmasi Positif Covid 19.

Upaya penenangan yang dilakukan oleh Kapolres AKBP Suryono Ridho Murtedjo, bersama Dokter RSUD A. Sultan Daeng Radja itu mendapatkan respon baik oleh pihak keluarga dan bersedia dilakukan pemakaman sesuai protocol Covid-19 sesuai standar WHO dipemakaman Pemkab Bulukumba di Sarajoko Kelurahan Ballasaraja Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Dalam kesempatan ini AKBP Suryono Ridho Murtedjo turut berduka cita dan meminta keluarga almarhum SU (46) agar bersabar menerima ujian dari yang maha kuasa.

“Kita semua harus berusaha, berdoa dan menerapkan protokoler kesehatan biar kita bisa terhindar dari covid 19 ini”, ucap AKBP Suryono. (**)

Baca Juga :   Bupati Barru Yakin Nataru Aman dan Kondusif

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top