ikut bergabung

Terpilih Jadi Ketua Perkemi, Dirut Semen Tonasa Segera Kumpulkan Atlet PON Kempo


Olahraga

Terpilih Jadi Ketua Perkemi, Dirut Semen Tonasa Segera Kumpulkan Atlet PON Kempo

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM– Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Beladiri Kempo (Perkemi) Sulawesi Selatan memilih ketua baru lalu melalui forum musyawarah daerah pekan lalu.

Seluruh kabupaten secara aklamasi memilih Dirut PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti sebagai Ketua Umum Pengprov Perkemi Sulsel periode 2021-2025.

Musda berlangsung secara virtual. Selain dihadiri pengurus dari 23 kabupaten dan kota di Sulsel, Musda Perkemi Sulsel juga dihadiri Wakil Ketua KONI Sulsel, H Ambas Syam.

Mufti Arimurti mengapresiasi amanah yang diberikan kepadanya. Ia mengaku siap bekerja keras untuk memajukan olahraga beladiri di Sulsel. Meski begitu, pria yang baru beberapa bulan mengabdi sebagai Dirut Semen Tonasa itu juga meminta partisipasi semua pengurus cabang di seluruh kabupaten dan kota di Sulsel.

Dalam waktu dekat ini, Mufti juga akan segera mengumpulkan atlet-atlet kempo Sulsel yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mendatang.

Ketua Umum PB Perkemi, Syaifuddin Aswan Rivai dalam sambutannya berharap kepengurusan Pengprov Perkemi Sulsel yang baru bisa mengangkat prestasi olahraga di Sulsel baik di kancah nasional maupun di kancah internasional.

Baca Juga :   Ini Dia Tiga Atlet Cilik Senam Makassar yang Siap Tanding di Porprov Sulsel

dibaca : 66



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top