ikut bergabung

Polres Tana Toraja Kembali Gelar Vaksinasi di Plaza Pelayanan Makale


Sulsel

Polres Tana Toraja Kembali Gelar Vaksinasi di Plaza Pelayanan Makale

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Jajaran Polres Tana Toraja, Selasa (13/7) kembali melakukan vaksinasi kepada masyarakat Tana Toraja dan sekitarnya.

Vaksinasi Covid -19 di Gerai Vaksin Presisi Plaza Pelayanan Kepolisian, Jl Nusantara Makale, berlangsung tiga hari (13-16/7).

Kegiatan tersebut diadakan kerjasama Polres Tana Toraja dengan Satgas Covid-19 Tana Toraja melalui Dinas Kesehatan.

Hari pertama kemarin, Selasa (13/7) vaksinator dari PKM Sandabilik melayani warga dengan menyiapkan 20 vial dosis vaksin untuk 200 masyarakat.

Warga sangat antusias mengikuti vaksin. Untuk menghindari kerumunan, petugas Polres Tana Toraja kerja ekstra melakukan pembatasan, sehingga selama proses vaksin berjalan tertib dan lancar.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, memantau langsung proses vaksinasi, itu untuk memastikan proses vaksinasi berjalan tanpa pelanggaran prokes.

Kepada media ini, Sarly Sollu berharap meskipun vaksin Covid-19 untuk menjaga kekebalan tubuh, namun tidak boleh lantaran vaksinasi massal menimbulkan cluster baru.

“Hari ini, kurang lebih 208 warga mendapatkan vaksin. Dan vaksinasi terus berlanjut dalam mewujudkan program vaksinasi nasional dengan target dan sasaran sejuta orang setiap hari,” pungkas Sarly Sollu. (agus)

 

Baca Juga :   Seorang Jemaah Masjid Agung Syekh Yusuf Sumbangkan Uang Celengannya Untuk Malam Ittikaf

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top