ikut bergabung

Lutfhi Halide: Meski Pandemi, Kita Selalu Utamakan Kepentingan Rakyat 


Sulsel

Lutfhi Halide: Meski Pandemi, Kita Selalu Utamakan Kepentingan Rakyat 

Ditempat yang sama Koordinator Pamsimas III Sulsel H.Hadlan,ST, dalam sambutannya mengatakan
saya sangat terharu karena diutus kemari oleh Provinsi, dan Kab. Soppeng adalah Kabupaten yang pertama menyelesaikan Program ini.

Kabupaten. Soppeng adalah Kabupaten yang terbaik karena dapat menyeselesaikan program ini tepat waktu, tepat mutu dan tepat biaya, sehingga saya mohon nantinya agar segera menyelesaikan laporan pertanggungjawabannya karena ini merupakan uang negara. Tugas masyarakat untuk memelihara sarana ini, karena kami hanya mendukung, dan ini semua adalah keberhasilan kita bersama.

Sementara itu Kepala Desa Paroto, Makmur, S.IP. dalam sambutannya mengatakan pada hari ini, atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua masyarakat desa paroto dan semua pihak yang terlibat karena program ini dapat terlaksana. Serta kepada Kepala Dinas PUPR dan Wakil Bupati Soppeng, saya sangat mengharapkan dukungan dan partisipasinya dalam membangun kampung luppang ini.

Acara turut di hadiri Kadis PUPR Kabupaten Soppeng, Camat Lilirilau, Tripika Kecamatan, serta para undangan lainnya. (Tono)

Baca Juga :   Bupati Sidrap Terima Kunjungan Kepala KPP Pratama Parepare

dibaca : 60

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top