ikut bergabung

HNR Harap Golkar Harus Kembali Berjaya


H Nawir Rahman.

Politik

HNR Harap Golkar Harus Kembali Berjaya

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Persiapan musyawarah daerah DPD Partai Golkar Takalar kini memasuki tahap akhir. Sepekan kedepan, seluruh struktur partai pohon beringin ini disibukkan dengan agenda Musda X.

Seluruh kader yang terlibat dalam kepanitiaan berjibaku mempersiapkan perhelatan lima tahunan ini. Karenanya sejumlah kader Golkar Takalar menyampaikan dukungan dan mensupportnya. Salah satunya mantan sekretaris Partai Golkar H Nawir Rahman (HNR).

HNR mengatakan pada hajatan musda kali ini akan banyak harapan dan
titipan dari para kader dan warga partai.

Target yang paling utama kata HNR adalah Golkar harus jadi pemenang pemilu mendatang sehingga Golkar kembali menjadi partai nomor wahid.

” Besar harapan kita kedepannya melalui perhelatan musda ini, Partai Golkar akan kembali mencapai target sebagai penguasa parlemen dan meraih kembali pucuk pimpinan dalam pemerintahan,” kilah HNR ini.

Menurutnya, untuk kembali berjaya dan menduduki tahta pemerintahan, Partai Golkar membutuhkan kekuatan dan dukungan penuh dari segala sektor.

” Apakah Golkar akan kembali berjaya, seperti beberapa tahun lalu, ini semua tergantung pada nahkoda baru Golkar nanti.
Prasyarat umum yang diperlukan adalah keberadaan sumber daya, baik sumber daya manusia maupun sumber daya keuangan serta sumber daya manusia akan meliputi kualitas dan model kepemimpinan terhadap internal dan eksternal partai,” urainya.

HNR mengatakan, untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat sebagai perwujudan kebesaran partai, dukungan sumber daya keuangan juga adalah hal mutlak. Baginya, Golkar harus kembali berjaya.

Baca Juga :   Target Tekan Pemilih Pragmatis, HM21 Gencar Sosialisasi Tolak Money Politik

” Selama ini sumber pembiayaan partai hanya dititikberatkan pada bantuan keuangan pemerintah daerah. Sementara idealistik tugas yang diemban untuk menjalankan fungsi partai politik akan sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selama ini sumbangan yang
tidak mengikat juga cukup besar tapi jauh lebih elegan bilamana terdapat juga iuran keanggotaan sebagaimana yang telah digariskan dalam AD/ART partai,” katanya.-

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top