ikut bergabung

Percepat Penyuntikan Vaksinasi Covid-19, Gerai Presisi Satlantas Polres Sidrap Vaksin 752 Pemohon SIM


Sulsel

Percepat Penyuntikan Vaksinasi Covid-19, Gerai Presisi Satlantas Polres Sidrap Vaksin 752 Pemohon SIM

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Gerai Vaksin presisi di Mapolres Sidrap diklaim mampu mempercepat penyuntikan vaksinasi covid-19.

Selama sepekan, Satlantas Polres Sidrap mencatat sebanyak 752 pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) dan lainnya telah mendapatkan suntikan vaksin gratis.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin mengatakan, gerai vaksin presisi merupakan salah satu terobosan untuk mensukseskan program pemerintah percepatan penyuntikan vaksin Covid-19.

“Ini akan terus kita lakukan untuk mempercepat vaksinasi secara menyeluruh kepada masyarakat umum, utamanya bagi yang ingin mendapatkan pelayanan di Mapolres Sidrap,” ujarnya, Kamis, (8/7/2021).

Dikatakannya, dengan pemberian vaksin kepada warga yang mengurus SIM dan pelayanan lain di Polres Sidrap menjadi solusi warga mendapatkan vaksin dengan aman dan gratis.

“Vaksinasi yang sudah berlangsung selama sepekan di Satlantas Polres Sidrap tercatat sudah 752 orang telah menerima suntikan vaksinasi,” ujarnya.

Sebelum pelaksanaan vaksin, petugas memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) meski sudah menjalani vaksinasi.

Kasat Lantas Polres Sidrap berharap dengan pemberian pelayanan vaksin gratis ini, masyarakat bisa memahami tentang vaksin dan prokes sehingga bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ingat jangan lengah. Harus tetap terapkan Prokes seperti memakai masker, jaga jarak rajin cuci tangan dan hindari kerumunan,” tandasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Giliran Pembayaran Honor Kader Kesehatan Pattoppang yang Menuai Tanya....

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top