ikut bergabung

Fadli Ananda Buka Layanan Pemeriksaan Ibu Hamil Gratis Setiap Jumat


Makassar

Fadli Ananda Buka Layanan Pemeriksaan Ibu Hamil Gratis Setiap Jumat

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM--Kondisi pandemi covid-19 yang belum mereda menggugah rasa kemanusiaan antan calon wakil wali kota Makassar, dr Fadli Ananda. Ia membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis setiap Jumat.

Layanan pemeriksaan gratis itu dipusatkan di RS Ananda Jalan Andi Jemma Makassar. Rumah sakit ini memang dikelola langsung dokter gaul yang akrab disapa Fade itu. Jumat berkah pemeriksaan kesehatan gratis itu mulai berjalan Jumat, 9 Juli besok.

“Kita tahu betul bagaimana kondisi saat ini. Kasus Covid-19 kembali melonjak tajam yang membuat perekonomian kembali jatuh. Keahlian dan kemampuan yang kita miliki adalah salah satu cara untuk kita bisa berpartisipasi. Teman-teman yang baik hati, ayo bergerak, ayo bantu sesama,” kata Fadli.

Sesuai keahlian dimilikinya, Fadli siap membantu para ibu Hamil di masa pandemi lewat program “Periksa Gratis Selama Pandemi”. pemeriksaan ini meliputi USG kehamilan, pemeriksaan kehamilan dan kandungan

Program ini berlaku setiap hari Jumat, pukul 15.30 – 18.00. Untuk mendapatkan pemeriksaan gratis dari dr Fadli Ananda, pasien bisa datang langsung ke RSIA Ananda, Jl Andi Djemma Makassar.

“Khusus untuk para pengelola UMKM, saya siap membantu mempromosikan produkta’ semua, tanpa bayaran apapun. Silakan DM dan share produk yang ingin dipromosikan ” katanya.

Fadli juga mengajak sahabatnya yang lain berpartisipasi untuk membantu sesama. “Sekarang bukan lagi soal nominal, tapi nurani,” katanya.

Baca Juga :   Jum'at Berkah ala Babinsa Romangloe

dibaca : 87



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top