ikut bergabung

H Mappagio: Baznas Enrekang Adalah Kebanggan Sulsel


Sulsel

H Mappagio: Baznas Enrekang Adalah Kebanggan Sulsel

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Selatan H. Mappagio mengatakan bahwa, Baznas Enrekang salah satu Baznas di Sulawesi Selatan kebanggan Sulsel karena memiliki prestasi terbaik tingkat Nasional.

“Bapak bupati, saya bangga pak dengan Baznas Enrekang karena Baznas Enrekang salah satu kebanggan Sulsel,” kata Mappagio saat menghadiri pelantikan pegurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang periode 2021-2026, di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Rabu (30/6/2021).

Menurutnya, dari sejumlah Baznas kabupaten yang ada di Sulsel, Baznas Enrekang memiliki prestasi terbaik dalam pengelolaan zakat di tingkat Nasional.

Baca Juga

“Baznas Enrekang itu salah satu Kabupaten di Sulsel memiliki prestasi terbaik tingkat Nasional,” ujar Mappagio.

Ia mengatakan, seandainya Baznas Enrekang tidak memiliki prestasi dalam mengelolah zakat, bupati Enrekang H Muslimin Bando tak akan keluar Negeri.

“Pak bupti ini pernah berkunjung keluar negeri karena gara-gara zakat yang dikelolah Baznas Enrekang.” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Enrekang H Muslimin Bando berharap kepada ke empat komisioner Baznas yang baru diambil sumpahnya agar melibatkan pemerintah setempat dalam mengelolah Zakat di kabuapten Enrekang. Meski  mereka hanya sebagai dewan pertimbangan dalam kepengurusan Baznas.

“Hadirkan pemerintah walau kami hanya sebagai dewan pertimbangan. Jangan waktu mau buat perda Zakat pemerintah dihadirkan, setelah perda jadi jalan sendiri-sendiri pemerintah lagi tidak dilibatkan,” pinta Muslimin Bando.(suka)

Baca Juga :   Temui Ilham Habibie, TP Target Museum BJ Habibie Dibuka Tahun Ini

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top