ikut bergabung

Euro Cup: Inggris dan Denmark ke Semi Final


Olahraga

Euro Cup: Inggris dan Denmark ke Semi Final

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Timnas Inggris dan Denmark lolos ke babak semifinal Euro Cup 2021 setelah berhasil mengalahkan lawannya masing-masing di babak perempat final Minggu (4/7) WIB.   Inggris tampil digdaya dengan melumat Ukraina empat gol tanpa balas. Sedangkan Denmark sukses mengalahkan Ceko dengan skor 2-1.

Inggris berhasil memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam lima game di turnamen Euro Cup tahun ini. Ukraina baru saja menjadi korban kedigdayaan Inggris setelah dipecundangi dengan skor empat gol tanpa balas di babak perempat final Euro. Tim besutan Andriy Shevchenko yang awalnya diharapkan bisa memberikan perlawanan kepada Inggris ternyata gagal total.

Ukraina justru dipaksa mengakui keunggulan Inggris dengan skor telak ketika bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Tiga dari empat gol Inggris dicetak Harry Kane. Sisanya dicetak Maguire. Performa ini menempatkan Inggris sebagai salah satu kandidat kuat juara Euro Cup tahun ini.

Inggris dipastikan akan bertemu Denmark yang sudah terlebih dahulu lolos setelah menyingkirkan Ceko. Tim Dinamit mampu mempecundangi Ceko dengan skor 2-1 dalam laga sengit di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan. Kemenangan ini membuat Denmark untuk pertama kalinya kembali menginjakkan kaki di partai semifinal Euro, sejak 29 tahun silam.

Di Euro Cup tahun ini, Denmark memulai pertandingan dengan susah payah. Bahkan tim ini sempat berada di lubang jarum setelah dalam pertandingan awal menelan kekalahan dramatis dari Finlandia.Ibarat sebuah keajaiban, perjuangan Denmark untuk bisa mencapai babak semifinal Euro Cup 2021.

Baca Juga :   Ditutup  Tiga Tahun, Ahmad Jaiz Fasiltasi Terbukanya SDN 153 Bontonompo

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top