ikut bergabung

680 Atlet Bulutangkis Ramaikan PBSI Gowa Open 2021, Dermawan: Wajib Prokes


MEETING. Suasana manajers meeting dihadiri pelatih, manager tim, para wasit dan pendamping atlet di Baruga Karaeng Galesong Pemkab Gowa. (foto/sar)

Olahraga

680 Atlet Bulutangkis Ramaikan PBSI Gowa Open 2021, Dermawan: Wajib Prokes

GOWA, UJUNGJARI.COM — PBSI Gowa Open 2021 yang akan dihelat 6 Juli 2021 lusa di GOR Sungguminasa dipastikan seru. Sebanyak 680 atlet bulutangkis dari berbagai daerah khususnya wilayah timur Indonesia sudah berkumpul di Gowa.

Minggu (4/7/2021) puluhan pelatih dan manager tim mengikuti manajers meeting yang digelar di Baruga Karaeng Galesong kantor Pemkab Gowa. Manajers meeting ini dibuka Ketua Harian PBSI Gowa H Dermawan didampingi ketua panitia pelaksana Muh Sjabaruddin Tutu dipandu Muh Hatta pengurus PBSI Sulsel selaku referee dan Muh Ishak wakil ketua panitia pelaksana dari PBSI Gowa.

Ketua Harian PBSI Gowa H Dermawan mengatakan sebenarnya kegiatan ini rencana dilaksanakan pada 2020 kemarin namun karena masa pandemi di Gowa sangat tinggi sehingga ditunda ke 2021.

” Dan tahun ini kita agendakan 21 Mei namun kita kembali undur karena masa pandemi masih berjalan. Makanya kita undur ke 6 Juli ini. Dan insyaa allah Selasa lusa 6 Juli event ini kita laksanakan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat, ” jelas Dermawan saat membuka manajers meeting pukul 14.30 Wita.

Dermawan menegaskan selama turnamen berlangsung semua atlet termasuk pelatih maupun manager, pendamping bahkan panitia, wasit dan tamu undangan hingga penonton diwajibkan menerapkan prokes.

Dalam manajers meeting atau technical meeting ini membahas tentang tehnis pelaksanaan dan aturan-aturan main selama turnamen dilakukan hingga 11 Juli mendatang.

Baca Juga :   MKKS SMP Jeneponto Sharing Para Kepsek Maros

Sementara itu, Muh Sjabaruddin Tutu selaku ketua panitia pelaksana mengatakan turnamen bergengsi ini diikuti sekitar 680 atlet bulutangkis se Indonesia timur masing-masing dari Sulsel, Sultra, Sulteng, Sulut, Gorongtalo, Kalimantan dan Sulbar.

Dijelaskan Sjabaruddin dari total 680 atlet yang siap ikut itu, masing-masing 420 atlet untuk kelompok usia pembinaan dengan 17 kategori yang dipertandingkan ditambah 260 pasang atlet dewasa dengan 6 kategori yang dipertandingkan.-

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top