ikut bergabung

Galang Kekuatan Politik Anak Muda, PSI Sebut Adnan Figur Visioner, Responsif dan Egaliter


SILATURAHMI. Ketua PSI Sulsel Fadli Noor bersama Ketua PSI Gowa Ridwan Basir dan pengurus PSI Gowa lainnya saat bersilaturahmi dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (foto/ist)

Politik

Galang Kekuatan Politik Anak Muda, PSI Sebut Adnan Figur Visioner, Responsif dan Egaliter

GOWA, UJUNGJARI.COM — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa melakukan silaturahmi dan audiensi ke Bupati Gowa, Kamis (1/7/2021) siang. Rombongan pengurus DPD PSI Gowa ini, juga didampingi oleh Ketua PSI Sulsel Fadli Noor dan diterima Bupati Gowa di Baruga Pattingalloang Pemkab Gowa.

Dalam kesempatan itu, Fadli yang juga merupakan pendiri PSI menjelaskan bagaimana PSI sejak awal didirikan sebagai kanal politik anak muda untuk menghasilkan kepemimpinan politik kaum muda seperti yang juga terjadi di Kabupaten Gowa.

” Secara khusus kami mengapresiasi Bupati Gowa sebagai salah satu contoh kepemimpinan kaum muda yang visioner, responsif dan egaliter. Menerima dan merespon keluhan publik melalui kanal media sosial adalah tipikal pemimpin yang beradaptasi dengan zaman,” kata Fadli.

Sementara itu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berterimakasih atas apresiasi yang disampaikan oleh PSI dan menjelaskan bagaimana era disrupsi mempengaruhi semua sektor kehidupan termasuk pemerintahan.

” Saat ini adalah era disrupsi dimana menuntut pengambilan keputusan yang cepat dan tepat di sektor pemerintahan khususnya pelayanan publik, ” jelas Adnan.

Adnan mencontohkan bagaimana setiap kepala daerah harus mampu mengambil kebijakan yang tepat dalam penanganan covid 19 dimana dilema antara sektor kesehatan dan pemulihan ekonomi berada pada irisan yang kritis dan semuanya berdampak langsung pada kesehatan dan kesejahteraan warga.

Baca Juga :   Ganjar Disambut Ribuan Warga Saat Menginap di Rumah Penerima Bantuan RTLH

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan santai tersebut, Ketua DPD PSI Gowa Ridwan Basri menyampaikan bahwa PSI akan menjadi wahana politik anak muda untuk turut berkolaborasi dengan pemerintah daerah demi kemajuan Kabupaten Gowa.-

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top