ikut bergabung

Ratusan Atlet Bulutangkis se Indonesia Timur Bakal Ramaikan PBSI Gowa Open Tournament 2021


Suasana press conference panitia pelaksana PBSI Gowa Open Badminton Tournament 2021 yang dihadiri Ketum PBSI Sulsel Devo Khaddafi dan Ketum PBSI Gowa HM Natsir Maudu dipandu Ketua Panitia Pelaksana Muh Sjabaruddin Z Tutu.(foto/ist)

Olahraga

Ratusan Atlet Bulutangkis se Indonesia Timur Bakal Ramaikan PBSI Gowa Open Tournament 2021

Untuk kategori anak-anak dibawah 13 tahun dan kategori pemula dibawah 15 tahun. Untuk kategori remaja dibawah umur 17 tahun dan kategori taruna dibawah 19 tahun.

Sedang untuk kategori usia dewasa ada di kelompok kategori A atau open dewasa putra serta kategori B dan C.

Hingga saat ini, kata Sjabaruddin, atlet yang bakal meramaikan event ini yang sudah terdaftar sebanyak 101 atlet masing-masing dari pulau Sulawesi meliputi Sulteng, Sulut, Sultra dan Gorontalo. Hingga kini, panitia pun masih membuka ruang pendaftaran hingga sehari pelaksanaan turnamen dilaksanakan.

” Event ini sungguh bergengsi pasalnya panitia menyiapkan hadiah total Rp 120 juta untuk seluruh kategori yang dipertandingkan. Hadiah ini berasal dari sejumlah sponsor baik eksternal maupun internal PBSI Gowa, ” sebut Sjabaruddin yang juga adalah bendahara umum PBSI Gowa usai melaksanakan press conference yang dihadiri Ketua Umum PBSI Sulsel Devo Khaddafi dan Ketua Umum PBSI Gowa Muh Natsir Maudu.-

Baca Juga :   Rakor Monev Wawali Makassar Dorong SKPD Percepat Realisasi Belanja APBD Triwulan ll 2022

dibaca : 126

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top