ikut bergabung

Vaksinasi Massal Membeludak, Pendaftar Capai 1.500 Orang


Sulsel

Vaksinasi Massal Membeludak, Pendaftar Capai 1.500 Orang

ENREKANG,UJUNGJARI.COM–Peserta vaksinasi massal yang digelar Polres Enrekang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Enrekang yang digelar di Tribun Lapangan Abubakar Lambogo, Sabtu (26/6) membeludak. Jumlah pendaftar mencapai 1.500 orang.
Masyarakat antusias dan berbondong-bondong datang untuk mendapatkan suntikan penangkal virus covid-19. Warga juga dengan tertib antre menunggu panggilan untuk divaksin.
Sebelum divaksin, warga terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan oleh dokter untuk mengecek tekanan darah dan penyakit bawaan.
Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya mengatakan, target vaksinasi yang disiapkankan hanya 1.000, namun pendaftarnya mencapai 1.500 orang. Beberapa warga juga ada yang datang dan langsung mendaftar.
“Animo masyarakat sangat tinggi dalam vaksinasi massal ini,” kata AKBP Sinjaya.
Dia mengatakan, jenis vaksinasi yang dipakai saat ini yakni sinovac. Masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin diminta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.
“Jangan karena sudah divaksin malah kita tidak menggunakan masker. Itu salah besar. Harus tetap menerapkannya dan jangan menyepelekan Covid-19,” katanya.
Kapolres Enrekang meninjau langsung pelaksanaan vaksin bersama Wakil Bupati Enrekang, Asman, Dandim Letkol (Inf) Utyu Syamsul Komar, dan sejumlah jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

Baca Juga :   Kepala Bappelitbangda Selayar Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Bontoharu

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top