ikut bergabung

MCC Tunjukkan Kebersamaan di Hari Ulang Tahun


Berita

MCC Tunjukkan Kebersamaan di Hari Ulang Tahun

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Komunitas Sepeda Makassar Cycling Club atau yamg biasa disebut MCC berdiri 30 April 1993, dengan tujuan awal agar masyarakat lebih sehat dan bugar.

Selain itu agar anggota MCC yang bergabung bisa ada rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Motto dari MCC adalah Friendship, Solidarity, Fraternity (Persahabatan, Solidaritas, Persaudaraan) disingkat FSF.

Hal ini ditunjukkan ketika seluruh anggota memberikan kejutan yang tidak diduga kepada Ketua MCC dalam rangka ulang tahun ketua MCC di Claro Makassar, (25/6).

Kejutan yang awalnya hanya diinisiasi oleh tiga orang anggota yaitu H. Hamzah, Pieter Witono dan Anggiat Sinaga kemudian direspon baik oleh seluruh anggota dengan membantu memberi kejutan terhadap Ketua MCC Liem Tjong San.

Humas MCC Anggiat Sinaga mengatakan, kejutan ini merupakan bentuk kecintaan kami terhadap founder MCC yang merupakan club sepeda tertua di kota Makassar.

“Saya sangat terkejut oleh apa yang dilakukan teman- teman khususnya oleh tiga “Bandit” yang telah menyiapkan avcara untuk saya.” Liem Tjong San.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota MCC dan seluruh teman teman yang memberi ucapan lewat testimoni vidio mulai dari mantan atlet balap sepeda nasional, Presiden Persebaya Azrul Ananda hingga mantan Kapolda Sulsel pak Guntur Laupe yang memberi bukti bahwa apa yang selama ini ditanamkan di MCC peningkatan kualitas hidup dalam hal kesehatan, persahabatan dan menjunjung tinggi sportifitas.

Baca Juga :   Andi Utta Akhiri Safari Ramadan di Bontoharu

Pluralitas melalui berbagai kegiatan yang berkesinambungan bisa terlaksana dengan baik.

“MCC tidak mengenal adanya perbedaan etnis, ras, agama dan status ekonomi. Semua sama kedudukannya sebagai anggota dan ini adalah tujuan dari MCC , menyatukan para maniak sepeda yang ingin mendapatkan kebugaran.” lanjut pengusaha yang biasa dipanggil Om San. (**)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top