ikut bergabung

Wabup Support Jelajah Pesona Sulawesi Komunitas Sepeda Lipat Makassar


Sulsel

Wabup Support Jelajah Pesona Sulawesi Komunitas Sepeda Lipat Makassar

ENREKANG,UJUNGJARI.COM–Komunitas Sepeda Lipat Indonesia Makassar (SLIM) dipimpin Ketuanya  Yuli Priyono dan Sekjen  Kaka Babo bersama Ketua Panitia Pelaksana Jelajah Pesona Sulawesi (JPS) 2021 Syamruddin menemui Wakil Bupati Enrekang, Asman, Minggu (20/6) malam.

Mereka menyampaikan rencana kegiatan Jelajah Pesona Sulawesi (JPS) 2021. Salah satu destinasi yang akan dikunjungi adalah tempat wisata di Enrekang.

Wakil Bupati Asman mendukung sepenuhnya pelaksanaan JPS 2021 yang akan digelar Agustus mendatang dan sebagai tempat tujuan etape kedua bagi para peserta jelajah sepeda selama berada di wilayah Kabupaten Enrekang.

Menurutnya, event sepeda ini sangat menarik perhatian, meskipun di tengah Pandemi Covid-19, jelajah pesona sulawesi ini dapat menjadi ajang promosi destinasi wisata Enrekang.

“Event ini juga dapat membantu mengembangkan potensi ekonomi daerah di sektor kepariwisataan dan bisa menghidupkan kembali usaha kecil menengah masyarakat yang saat ini dirasakan sulit sebab Pandemi,” harap Wakil Bupati Asman.

Baca Juga :   IKAPSH 18 Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top