ikut bergabung

Tri-Uut Penuhi Undangan Andi Kumala Karaeng Lembang Parang Raja Gowa ke 38


SANTAI. Suasana santai antara Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin Pulungan dengan Andi Kumala A Idjo Karaeng Lembang Parang Raja Gowa ke 38.(foto/ist)

Sulsel

Tri-Uut Penuhi Undangan Andi Kumala Karaeng Lembang Parang Raja Gowa ke 38

GOWA, UJUNGJARI.COM — Lima hari pasca resmi bertugas di Polres Gowa, Kapolres AKBP Tri Goffaruddin Pulungan langsung menjalankan tugas-tugasnya.

Salah satu bagian tugasnya adalah melakukan pendekatan dengan para tokoh masyarakat salah satunya adalah Andi Kumala A Idjo Karaeng Lembang Parang Raja Gowa ke 38.

Di kediaman putra Raja Gowa ke 36 Andi Idjo Karaeng Lalolang atau Bupati Gowa pertama masa peralihan pemerintahan raja menjadi kepala daerah, Senin (21/6/2021) siang, perwira dua bunga ini bertandang ke kediaman Andi Kumala A Idjo didampingi istrinya Uut Permatasari selaku Ketua Bhayangkari Gowa.

Petinggi Polres Gowa ini memenuhi undangan jamuan siang dari pemangku adat tertinggi dalam lingkup kesejarahan budaya Gowa ini di Jl Mangka Daeng Bombong, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa tersebut.

Kehadiran Kapolres Gowa ini didampingi Wakapolres Kompol Soma Miharja dan disambut hangat Andi Kumala A Idjo Karaeng Lembang Parang bersama istrinya Andi Hikmawati A Kumala Patta Umba.

Andi Kumala Andi Idjo Karaeng Lembang Parang di sela penyambutannya mengatakan jika hal ini sebagai silaturahmi sebagai pejabat baru di Gowa.

” Undangan kami ini kepada pak Kapolres Gowa sebagai silaturahmi biasa sekaligus untuk mengenal lebih dekat sosok beliau,” kata mantan Camat Somba Opu ini.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin Pulungan pun mengucapkan rasa hormat yang sebesar-besar atas jamuan yang telah diberikan Andi Kumala A Idjo beserta keluarga tersebut

Baca Juga :   Pemkab Sinjai MoU dengan BBSPJIHPMM Kementerian Perindustrian Untuk Mewujudkan visi dan Misi RPJMD

” Ini merupakan penghormatan yang sangat besar bagi saya beserta ibu di awal mendapat amanah menjadi Kapolres Gowa dan berharap Raja Gowa serta masyarakat Gowa dapat mendukung tugas yang akan saya emban kedepan,” ujar AKBP Tri Goffaruddin Pulungan sambil bincang santai soal kebudayaan Gowa dan masa jaya kerajaan Gowa di masa silam.-

dibaca : 124



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top