ikut bergabung

Bandel, Kapolres Takalar Akan Tindak Tegas Pelaku Narkoba


NARKOBA. Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto bersama jajaran Forkopimda usai rapat pembentukan Kampung Tangguh Narkoba. (foto/ist)

Sulsel

Bandel, Kapolres Takalar Akan Tindak Tegas Pelaku Narkoba

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Maraknya peredaran narkoba jenis sabu di wilayah hukum Takalar membuat sejumlah stakeholder dan pihak terkait di Takalar jadi prihatin.

Guna meredam maraknya peredaran barang haram tersebut, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto bersama Pemerintah Kabupatrn Takalar serta jajaran Forkopimda menggelar rakor pembentukan Kampung Tangguh Narkoba, di aula mako Polres Takalar, Senin (21/6/2021) siang.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto memimpin rakor ini dan dihadiri Bupati Takalar Syamsari Kitta, Ketua DPRD Takalar Muhammad Darwis, Kajari Takalar Salahuddin, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama serta sejumlah pemerhati anti narkoba.

” Rakor ini kota lakukan untuk membentuk Kampung Tangguh Narkoba. Selain meredam maraknya peredaran narkoba, juga akan menjadi penangkal gangguan kamtibmas lainnya. Rakor ini kita lakukan sebagai langkah taktis menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kampung Tangguh Narkoba ini diciptakan sebagai bentuk mencegah maraknya peredaran narkoba beberapa tahun terakhir ini. Karena itu kami berharap melalui rakor, seluruh stakeholder dapat menjalin sinergitas memberantas peredaran narkoba,” jelas AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres Takalar juga mengatakan jajarannya akan menindak dengan tegas pelaku-pelaku narkoba yang ada di daerah, manakala opsi pencegahan tidak diindahkan oleh pelaku narkoba.

” Ketika opsi pencegahan tidak menjadi solusi bagi pengguna narkoba alias membandel, maka kami akan lakukan penindakan lebih tegas sesuai perintah Kapolri,” tandas kapolres.-

Baca Juga :   Sekab Barru Pimpin Delegasi Bantuan Gempa Sulbar

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top