ikut bergabung

Buka Konferensi Kerja PGRI, Ini Harapan Bupati Bulukumba


Sulsel

Buka Konferensi Kerja PGRI, Ini Harapan Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bulukumba menggelar Konferensi Kerja Tingkat Kabupaten ke-I di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “Peran Strategi PGRI Dalam Mewujudkan Indonesia Unggul” tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf, Kadis Dikbud Bulukumba Drs. H. Akhmad Januaris, Wakil Ketua PGRI Sulsel Dr. H. Saripuddin, Ketua PGRI Bulukumba Drs. Sahiruddin M.Pd, serta para pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan kegiatan konferensi kerja PGRI serta mengajak agar memaknai dengan optimisme peran serta PGRI dalam pembangunan disektor Pendidikan.

“Mari kita memaknai momentum ini dengan penuh optimisme dalam upaya meningkatkan peran serta PGRI dalam rangka mendukung akselerasi pencapaian tujuan pembangunan dibidang Pendidikan,” tutur Bupati saat memberikan sambutan.

Melalui konferensi kerja tersebut, Bupati berharap agar para pengurus dan anggota PGRI mampu membangun suasana dialogis dan demokratis yang menjujung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam menyusun serta mensosialisasikan program yang akan dilaksanakan khususnya terkait pengembangan sumber daya manusia di Bulukumba.

“Semoga program kerja sama yang disusun dan direncanakan dapat menjadi solusi dalam membantu pemerintah untuk menyelesaikan berbagai persoalan dibidang Pendidikan,” ucap Bupati.

Selain itu Bupati juga mengatakan bahwa suatu daerah dikatakan maju atau tidaknya dapat dipengaruhi beberapa indikator salah satunya kualitas sumber daya manusia, sehingga Andi Utta sapaan akrab Bupati mengharapkan PGRI sebagai ujung tombak agar saling bersinergi dengan stackholder lainnya untuk mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia di kabupaten Bulukumba.

Baca Juga :   Alumni Pondok Madinah Nyatakan Dukungan ke Chaidir dan Suhartina

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Bulukumba tahun 2021 saya nyatakan dibuka,” ucap Bupati membuka secara resmi Konferesi Kerja perdana PGRI Bulukumba.  (*)

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top