ikut bergabung

Rayakan HUT PJI, Jaksa di Palopo Potong Tumpeng dan Tes Urine


Sulsel

Rayakan HUT PJI, Jaksa di Palopo Potong Tumpeng dan Tes Urine

PALOPO,UJUNGJARI.COM–Meski dilakukan secara virtual, peringatan hari ulang tahun ke-28 Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) tahun ini tetap berlangsung meriah. Pelaksanaan syukuran ulang tahun secara virtual dilakukan karena situasi pandemik covid-19.

Peringatan hari ulang tahun PJI tahun ini mengusung tema menjaga marwah institusi untuk terus berprestasi.
Syukuran hari ulang tahun PJI dilakukan secara Virtual dari Kantor Kejaksaan Agung RI di Jakarta yang diikuti oleh seluruh Jaksa di Indonesia. Tidak terkecuali para jaksa di Kota Palopo.

Acara diawali oleh Sambutan Ketua Umum Persatuan Jaksa Indonesia yakni Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi, SH., M.Hum yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Jaksa Agung R.I ST Burhanuddin selaku Pelindung PJI.
Selanjutnya dilaksankan pemotongan tumpeng yang diikuti oleh seluruh jaksa di wilayah masing-masing.

Kejaksaan Negeri Palopo juga melaksanakan peringatan hari ulang tahun PJI dengan kegiatan pemotongan tumpeng di Kantor Kejaksaan Negeri Palopo, tepatnya di Cafe Inspirasi Adhyaksa sekaligus minum Kopi bersama Dinas Kominfo Kota Palopo, insan pers dan anggota BNN Kota Palopo.

Dalam Sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Palopo Agus Riyanto, SH menyampaikan pesan untuk memeriahkan HUT PJI bukan hanya sekedar peringatan, tetapi bentuk riil bahwa kita melakukan kegiatan ini harus bisa menjadi suri tauladan dan terbebas dari narkoba. Ia juga meminta warga Adhyaksa untuk mrnjaga marwah institusi untuk terus berprestasi selaras dengan Tema HUT PJI.

Baca Juga :   Danny Tandatangani Komitmen Bersama Zona Integritas PN

Peringatan hari PJI kali ini juga dirangkaikan dengan kegiatan tes urine yang dilakukan oleh BNN Kota Palopo. Tes urine dimaksudkan untuk mengetahui dan meyakinkan Kejaksaan Negeri Palopo bebas narkoba terhadap seluruh pegawai dan jaksa pada Kejaksaan Negeri Palopo. Jumlah peserta tes urine sebanyak 35 orang.

Adapun seluruh kegiatan peringatan HUT PJI Ke-28 Tahun 2021 dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top