ikut bergabung

Pelantikan dan Kejurprov PTMSI Sulsel di Soppeng


Muhammad Aras

Olahraga

Pelantikan dan Kejurprov PTMSI Sulsel di Soppeng

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Sulawesi Selatan Masa Bakti 2021-2025 yang diketuai Dr HM Aras, M.Si akan dilantik Pengurus Pusat PTMSI. Pelantikan akan dirangkaikan dengan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng, Kamis (17/6/2021).

Ketua Panitia Kejurprov Drs Abadi Gunawan menjelaskan, kejuaraan provinsi itu akan memperebutkan Piala Dr HM Aras, yang mempertandingkan nomor kelompok umur, yakni U-25, U-18, U-15, dan U-12 tahun putra dan putri.

“Kejurprov ini bertema membangkitkan semangat persatuan meraih prestasi yang membanggakan,” kata Abadi Gunawan melalui whatsapp (WA), Ahad (13/6/2021) malam,

Abadi Gunawan mengatakan, kejuaraan melibatkan atlet usia 12 tahun putra dan putri dimaksudkan sebagai invitasi atlet muda berbakat pembinaan dan prestasi Pengrov PTMSI Sulsel menuju kejuaraan nasinal November 2021 menadatang.

“Kita ingin melakukan pembinaan atlet usia dini untuk memperoleh atlet berbakat yang dapat diterjunkan dalam berbagai event tenis meja,” ujar Abadi tentang kejuaraan ini secara definitif akan diikuti 22 pengurus cabang kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan tersebut.

Ada tiga rangkaian acara PTMSI Sulsel di Soppeng, kata Abadi, yakni pelantikan Pengprov PTMSI Sulsel, rapat kerja, dan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja yang berlangsung 17 s.d. 20 Juni 2021 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, (rls).

Baca Juga :   Pertama Kali Tampil di Makassar F8, Danny Pomanto Apresiasi KONI Makassar

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top