ikut bergabung

Sehari, Wakil Bupati Takalar Terima Kunjungan Dua Pejabat Penting


Sulsel

Sehari, Wakil Bupati Takalar Terima Kunjungan Dua Pejabat Penting

TAKALAR, UJUNGJARI-Dalam sehari, wakil Bupati Takalar, H Achmad Daeng Se’ re didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Drs H Arsyad Taba menerima kunjungan dua pejabat penting dari Kementrian di dua tempat berbeda.

Kedua pejabat tersebut masing masing dari Kementrian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan yang tengah melakukan kunjungan kerja, di Desa Bontomarannu, kecamatan Galesong Selatan

Dan Kepala BKKBN RI Dr (HC) dr Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) yang juga mengunjungi kabupaten Takalar bersama Deputi Kependudukan BKKBN Pusat, Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Drg. Agus Suprapto, M.Kes.

Wabup Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos dalam sambutan penerimaannya sangat mengapresiasi kedatangan dari bapak Menko PKM dan Kepala BKKBN di Butta Panrrannuang ku.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Menko PKM RI dan rombongan di Kab. Takalar, kami sangat senang mendapat kunjungan dari Menko PKM RI. Dengan kedatangan beliau mudah-mudahan membawa angin segar bagi masyarakat Kabupaten Takalar,” Kata H Achmad Se’ re, kemarin, (10/6/2021).

Wabup Takalar dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa pemerintah Kabupatsn Takalar telah melakukan beberapa inovasi pada berbagai sektor, sejak tahun 2017 sampai saat ini telah mencapai progres yang meningkat terkait inovasi daerah.

Seperti inovasi melalui program gerakan kembali ke sekolah yang telah mendapat apresiasi dari pemerintah Provinsi Sulsel, Pemkab Takalar juga telah mencapai predikat kabupaten Open Defecation Free (ODF) dan kabupaten Sehat dalam bidang kesehatan.

Baca Juga :   Bupati Barru Support Pekan Vaksinasi Kemenag

” Melalui kesempatan ini kami pemerintah dan masyarakat Kabupaten Takalar memohon kepada bapak agar kiranya dapat memberikan perhatian khusus terhadap Kabupaten Takalar sehingga menjadi motivasi kami dalam mewujudkan Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat” Pinta Wabup Takalar yang juga didampingi kepala desa Bontomarannu, Dunial Maulana.

Kementerian Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Prof. DR. Muhajir Efendi M.Ap. didepan masyarakat Desa Bontomarannu menyampaikan bahwa Kabupaten Takalar sudah masuk kabupaten percontohan nasional dari penurunan angka stunting yaitu 13% dan sudah dibawah target nasional tahun 2024. tentunya ini suatu prestasi yang bagus bagi Kabupaten Takalar dan berharap tahun 2024 angka stuntingnya sudah dapat 0%.

dibaca : 51

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top