ikut bergabung

Masjid Modern Kurir Langit Kumpulkan Donasi Cinta Palestina


Sulsel

Masjid Modern Kurir Langit Kumpulkan Donasi Cinta Palestina

BARRU, UJUNGJARI.COM — Keluarga besar Masjid Modern Kurir Langit berhasil menghimpun donasi sebesar Rp 147.304.136 sebagai bentuk cinta Palestina.

Perolehan donasi yang dihimpun Masjid Modern Kurir Langit dan segenap komunitas melalui aksi kemanusiaan Indonesia Cinta Palestina.

Donasi ini sudah diserahkan, Kamis (27/5) melalui Laju Peduli Jakarta sebagai perpanjangan jaringan NGO International di Gaza Palestina.

Donasi ini diakui Presiden Masjid Modern Kurir Langit, AM Nur Syahid Fisabilillah.

Menurutnya, penyerangan warga Palestina menjadi luka mendalam bagi seluruh umat muslim diseluruh dunia Seluruh mata tertuju pada Palestina, seluruh dunia pun turut bersuara untuk memberi kebebasan bagi Palestina dengan berbagai cara.
Banyak cara menunjukkan kepedulian kita.

“Terima kasih untuk semua yang telah turut andil dalam kebaikan ini.
Semoga donasi ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita.
Semoga kelak menjadi saksi di hadapan Allah SWT bahwa kita tidak tinggal diam melihat penderitaan saudara-saudara kita di Palestina,” kata Syahid.

Syahid mendoakan, “Semoga Allah mudahkan segala urusan kita di dunia dan akhirat dan kelak sedekah ini menjadi naungan kita di hari kiamat.
“Aamiiin Allahumma Aamiin…,” ucapnya.

“Insyaa Allah kita akan terus menaruh perhatian atas perkembangan dan keadaan saudara-saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Dia pun mengajak masyarakat muslim yang peduli Palestina untuk menitip sedekah terbaik melalui Masjid Modern Kurir Langit dengan cara ;
Ketik : Palestina
Kirim Wa : 0811 • 449 • 717 @masjid_kurirlangit    (Udi)

Baca Juga :   Cegah Stunting, RSUD Sulthan Dg Radja Gelar Sosialisasi "Isi Piringku"

dibaca : 137



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top