ikut bergabung

Jalan Rantepao – Batusitanduk Dianggarkan Rp49 M

Berita

Jalan Rantepao – Batusitanduk Dianggarkan Rp49 M

Dirinya pun merasa bersyukur kondisi Covid-19 di Sulsel lebih membaik, dimana angka kesembuhan berada pada 98 persen, kematian 1,5 persen.

Menurutnya hal ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak, mulai dari Bupati/Walikota, Forkopimda, hingga masyarakat Sulsel.

“Kita harus menjaga imun dan asupan gizi. Kita tidak boleh lengah, serta senantiasa berusaha, berikhtiar dan berdoa,” katanya.

Ia pun berharap, dengan pengerjaan infrastruktur jalan ini bisa berdampak baik untuk sektor perekonomian bagi masyarakat serta penyerapan tenaga kerja.

“Diharapkan bisa menjadi konektivitas transportasi, serta meningkatkan kualitas layanan transportasi melalui peningkatan kemantapan jalan yang akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat,” pintanya.

Dirinya pun meminta agar pelaksana kegiatan untuk memaksimalkan tenaga kerja lokal, utamanya yang berdomisili di sekitar lokasi. “Kami juga berharap peran serta dari masyarakat di Kabupaten Toraja Utara dalam hal pengawasan pengerjaan jalan ini,” katanya.

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong mengakui komitmen Plt Gubernur Sulsel yang mendukung pembangunan di Kabupaten Toraja Utara.

“Terima kasih atas komitmen dan dukungan bapak Plt Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman untuk pembangunan di Toraja Utara,” ujarnya. (*)

Baca Juga :   Ribuan Raider 7 Provinsi Uji Andrenaline One Day Adventure Jelajah Bumi Lakipadada

dibaca : 28

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top