ikut bergabung

Pencanangan Desa Sadar Pengawasan, Bawaslu Soppeng Koordinasi dengan Kades Bulue


Sulsel

Pencanangan Desa Sadar Pengawasan, Bawaslu Soppeng Koordinasi dengan Kades Bulue

SOPPENG, UJUNGJARI-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Soppeng melakukan kunjungan ke Desa Bulue kecamatan Marioriawa Kamis (20/05/2021).

Hal tersebut untuk melakukan Koordinasi dengan Kades Bulue Abdul Majid SE untuk merencanakan launching Desa Sadar Pengawasan (DSP) di Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng yang rencananya pada awala Juni 2021 mendatang.

Komisioner Bawaslu Soppeng Kordiv Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga Nurlaelah Sp, didampingi Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng Winardi S.Sos dan Komisioner Bawaslu Soppeng kordiv SDM Abdul Jalil Spd,Mpd menyampaikan jika Bawaslu Kabupaten berencana akan melakukan DSP yang dibentuk dalam rangka meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat terkait tolak politik uang

Menurutnya, menolak politik uang adalah salah satu upaya mendorong calon pemimpin yang bermartabat dan berkualitas dalam menghadapi Pemilu

Ditempat yang sama Kepala Desa Bulue menyampaikan apresiasinya terkait rencana kerjasama pembentukan desa sadar pengawasan yang di gagas oleh Bawaslu.

Kami berharap pembentukan Desa Sadar Pengawasan di desa kami ini mampu meningkatkan integritas masyarakat dalam memilih pemimpin kata Majid.

Selaku Pemerintah desa kami selalu menghimbau kepada masyarakat supaya menghindari yang namanya Politik uang jelas Majid.(Tono)

Baca Juga :   BKKBN Canangkan 27 Kampung Keluarga Berkualitas di Pangkep

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top