ikut bergabung

Menikmati Sunset di Pantai Seruni Bantaeng Sembari Kulineran


Sulsel

Menikmati Sunset di Pantai Seruni Bantaeng Sembari Kulineran

BANTAENG, UJUNGJARI.COM — Salah satu wisata di kabupaten Bantaeng yang belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah Pantai Seruni.

Pantai ini memiliki pemandangan menakjubkan dengan suasana tentram dan damai. Saat berada disini, anda akan disajikan pemandangan laut yang biru dan angin yang menyegarkan.

Pantai ini terbentuk akibat adanya reklamasi. Perluasan lahan melalui kegiatan reklamasi ini memberikan beberapa manfaat bagi masyarakat sekitar, yaitu adanya tempat wisata baru yang dapat menambah penghasilan. Pantai ini memang telah lama terkenal, tetapi belum banyak orang yang berkunjung kesini.

Sebelum anda berlibur ke pantai ini, ada baiknya untuk membaca beberapa informasi penting mengenai pantai ini. Berikut ini terdapat penjelasan mengenai beberapa hal tentang Pantai Seruni yang harus Anda ketahui.

Daya tarik yang utama pantai ini ada pemandangan sunset dan sunrise yang sangat indah. Menjadi hal yang sangat diwajibkan bagi Anda yang berlibur ke pantai untuk menikmati sunset dan sunrise apalagi jika Anda datang bersama pasangan, hal ini akan membuat suasana menjadi lebih romantis.

Untuk menikmati pemandangan sunset dan sunrise, Anda harus datang di moment dan waktu yang tepat. Pastikan Anda datang di waktu cuaca sedang cerah tidak ada awan mendung. Hal itu dikarenakan agar Anda dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise di pantai Seruni.

Baca Juga :   Gaet Investor Asing, Bantaeng Bangun Pelabuhan Ekspor Internasional

Untuk bisa mencapai pantai seruni Anda harus pergi terlebih dahulu ke Kota Makassar khususnya ke Kabupaten Bantaeng. Pasalnya pantai ini berada tepat di tengah Kota Bantaeng.

Anda memerlukan waktu 2 jam 30 menit dan 150 kilometer untuk sampai ke pantai yang menjadi ikon Bantaeng dari arah selatan Kota Makassar.

Dikarenakan lokasi pantai yang berada di tengah kota Bantaeng, bagi Anda yang sudah sampai di Kabupaten Bantaeng maka tidaklah jauh lagi untuk sampai ke pantai Bantaeng.

Untuk masuk kedalam pantai yang memiliki keindahan dan kebersihan hampir di setiap sudutnya ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Anda dapat menikmati keindahan pantai ini dengan gratis tidak dipungut biaya apapun untuk masuk dan menikmati Kawasan pantai ini.

Jika Anda membawa kendaraan juga tidak perlu khawatir. Di pantai ini terdapat sebuah tempat parkir yang tidak dipungut biaya sedikitpun. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat masuk dan memarkirkan kendaraan Anda.

Pada malam hari pantai ini akan dihiasi warna-warni lampu di sepanjang jalan. Keseruan pantai Seruni Bantaeng tidak hanya dinikmati pada pagi sampai sore hari saja, tetapi malam hari juga.

dibaca : 78

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top