ikut bergabung

Jejak Bocah Tenggelam Belum Ditemukan, Basarnas Sisir Jeneberang


CARI. Tim Basarnas Sulsel dibantu Tim Resque Dinas Damkar Makassar serta Tim Resque Dinas Damkar Gowa sesaat akan mencari korban tenggelam tersebut.(foto/ist)

Sulsel

Jejak Bocah Tenggelam Belum Ditemukan, Basarnas Sisir Jeneberang

GOWA, UJUNGJARI.COM — Upaya pencarian bocah tenggelam di sungai Jeneberang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa hingga pukul 22.46 Wita, Rabu (19/5/2021) masih berlanjut.

Tim penyelamat dari Basarnas Sulsel dibackup Tim Rescue Damkar Makassar dan Damkar Gowa bergabung mencari korban dengan menyisir sungai Jeneberang. Pencarianyang dilakukan sejak sore tadi tidak. Membuahkan hasil. Bahkan pencarian yang kembali dilakukan sebelum waktu Maghrib pun hingga kini masih nihil hasil.

” Kami menerima informasi dari warga dan langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan pencarian. Namun sampai saat ini (malam, red), bocah tersebut belum juga ditenukan,” kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Sulsel, Rizal.

Bocah yang belum diketahui identitasnya ini sebelumnya berenang bersama teman-temannya di dekat pintu air sungai Jeneberang. Korban diperkirakan kelelahan dan tidak bisa mencapai pinggir sungai dan akhirnya tenggelam.

” Sesaat tiba di sungai, tim kami langsung melakukan pencarian menggunakan perahu karet ke area diduga tenggelamnya korban,” imbuh Rizal.

Sampai saat ini, Tim SAR Gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap korban bersama Tim Resque Dinas Damkar Makassar dan juga Tim Resque Dinas Damkar Gowa.-

Baca Juga :   Keberhasilan Pilkada Dilihat dari Partisipasi Pemilih, Ini Hasil Survei JSI

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top