ikut bergabung

Ika Soppeng Gelar Halal Bihalal Secara Virtual


Sulsel

Ika Soppeng Gelar Halal Bihalal Secara Virtual

Andi Taufik selaku Ketua Panitia dalam laporannya menjelaskan bahwa pada hari ini kita hadir di acara Halal bi Halal untuk saling bersilaturahim dengan semua Alumni IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng. Saya juga sampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan selama bulan suci Ramadhan diantaranya kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan sebanyak tiga kali, serta kami juga melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat Kab. Soppeng.
Pada kesempatan ini pula, Kepala SMAN 1 Soppeng, Naharuddin S.Pd, M.Pd menjelaskan bahwa hari ini berbekal kesadaran dan pentingnya hubungan silaturahim sehingga IKA SMAN 200/1 Watansoppeng menggelar acara besar, acara Halal bi Halal dan melalui kegiatan ini diharapkan menjadi spirit bagi kita semua di sektor pendidikan untuk mendedikasikan diri dan berkomitmen kuat dalam berkontribusi di setiap kesempatan.

Turut hadir dalam acara virtual ini adalah Ketua DPRD Kab. Soppeng, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Dewan Pakar IKA SMAN 200/1 Soppeng, para guru/pegawai SMAN 1 Soppeng, pengurus pusat IKA, dan para koordinator angkatan, para alumni SMAN 200/1 Watansoppeng.(Tono)

Baca Juga :   Priska Ajak Anak-anak Biasakan Cuci Tangan Pakai Sabun 

dibaca : 46

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top