ikut bergabung

Selain Rumah Belajar, PKBM Mappilawing Juga Difungsikan sebagai Rumah Silaturrahmi


Sulsel

Selain Rumah Belajar, PKBM Mappilawing Juga Difungsikan sebagai Rumah Silaturrahmi

BANTAENG,UJUNGJARI.COM--Pemerintah Desa Mappilawing, Kecamatan Eremerasa memiliki gedung PKBM baru. Gedung megah yang diresmikan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin beberapa waktu lalu ini akan menjadi salah satu pusat kegiatan dan belajar masyarakat Mappilawing.

Bupati Ilham Azikin berharap gedung ini tidak semata difungsikan sebagai sarana belajar warga semata. Lebih dari itu gedung ini juga bisa dijadikan sebagai ruang silaturahmi sesama warga Desa Mappilawing.

“Gedung PKBM ini bisa diakses oleh siapa saja dan kapan saja. Jangan hanya dijadikan sebagai tempat kegiatan belajar saja, tetapi juga untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan masyarakat desa,” kata bupati.

Kepala Desa Mappilawing, Muh Asri mengatakan, gedung ini adalah salah satu bentuk perhatian dari pemerintah Kabupaten Bantaeng kepada masyarakat di desa. Kebijakan pemeintah Kabupaten telah mendorong pembangunan di segala lini di desa.

Ia berharap fasilitas ini bisa dimanfaatkan masyarakat dalam banyak hal terutama dalam meningkatkan wawasannya. Ia mengatakan pemerintah desa akan terus memperbaiki fasilitas yang ada di gedung PBKM terutama untuk kepentingan pembelajaran warga desa.

Baca Juga :   Milad Hipermata ke-59, Pj. Bupati Takalar Yakin Hipermata Mampu Tingkatkan Literasinya

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top